Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Koi to Uso Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 25th, 2017, Anime Series Koi to Uso

Koi to Uso Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : LIDENFILMS

Genres: Drama, Romance, School

Rating : 8.03 ( https://myanimelist.net/anime/34934/Koi_to_Uso )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cinta dan Kebohongan adalah dua hal yang terlarang. Dalam waktu dekat, ketika remaja Jepang menginjak usia enam belas tahun, mereka akan ditentukan pasangan hidupnya oleh pemerintah. Orang-orang tidak perlu lagi bersusah payah mencari pasangannya. Semua orang pun menerima hal itu dan percaya bahwa pemerintah dapat mencarikan pasangan paling ideal untuk mereka. Nejima Yukari, remaja berusia lima belas tahun yang tinggal di sudut kecil Jepang. Tak ada hal yang menonjol dari dirinya. Kemampuan akademis dan kemampuan atletisnya di bawah rata-rata. Namun, apa jadinya kalau remaja yang menyembunyikan perasaannya ini merasakan jatuh cinta di tempat tinggalnya yang mengharamkan cinta?

Link Download Episode Koi to Uso Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Koi to Uso"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    50 responses to “Koi to Uso Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. mfajar says:

      Pertamax

    2. MAstah says:

      wawwwww

    3. Saiki Kusuo says:

      Aww

    4. [OP Fay] says:

      Sial keduluan… :terharu
      Keduax :yahoo
      lagi pula siapa yang download anime pukul tiga pagi :travel

      • [OP Fay] says:

        #teamtakasaki
        #misakiforyourlife

        -sesuai lirik pertama lagu op anime ini-
        [makka na sen o egaita CHIPPOKE na kokoro no ohanashi]
        -berarti anime ini penuh adegan CHIPOK-AN-

        :lalala

    5. #TeamLilina Best .. Btw Itu Pic 3 Padahal Harus dia muncul masih jauh di manga nya.. well .. di episode 4 dah muncul .. apakah ini pertanda ? agak beda dari manga walaupun dikit seperti Fuuka ??? :cool

      • [OP Fay] says:

        Berdasarkan komentar Agan, berarti lilina nanti tewas ya, :kaget makanya MC bisa sama Takasaki?

      • Reiji86 says:

        Sepertinya agak diperbaiki beberapa alurnya aja sih gan tapi tanpa merubah alur utamanya. Di manga igarashi ketemu di festival sekolah ya beda sedikit bukan berarti ngerubah jalan ceritanya kan heheh

      • Gretfu says:

        iya gan harus nya masih jauh ketemu nya dipercepat kah ini ? :aghh

    6. Wolfgang says:

      Wah yang ditunggu tunggu

    7. Dragonborn says:

      Ya ampun ampe gk tidur nunggu yg satu nih :lalala :terharu :terharu :terharu

    8. Zlee says:

      chara anime ini gabungan dari Kuzu no Honkai(Misaki) + Dice(MC)

    9. KUNI says:

      Baru bentar dah banyak yg comment
      *telat bangun :aghh :aghh :aghh

    10. Rahman says:

      Harem MC +3 heroin+1cowok .

    11. thefirst says:

      Hahs

    12. thefirst says:

      Pertamax

    13. al-kun says:

      Akhirnya :terharu :terharu :terharu :terharu

    14. ARKO says:

      yang di tunggu” :lalala :lalala

    15. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden Sword Oratoria says:

      akun siapa ini wkwk

    16. Spica zoe says:

      Tutururu :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    17. fzulram says:

      akun sape ni :kaget

    18. Hentai-Man says:

      klo lilina punya op*ai gede pasti lbh mantep dr misaki.

    19. kucinggarong says:

      Ajib…da tayang lagi…gw suka alur ceritanya….bikin grrgetan :lalala :lalala ampe tmn sebelah ikutan addict nontn ini :matabelo :matabelo

    20. Otakumen says:

      hadehhhhh bikin baper ni anime :terharu , manis banget animasinyaaa :aghh :aghh

    21. Sikiwir says:

      Ealah gam

    22. Ginham says:

      Mantap jiwa. Shironeko. Muncul. Uyeee
      :yahoo :lalala :lalala

    23. Chocolate says:

      Terlalu bangak yg spoil >,<

    24. nasi garam says:

      T e r p i c u :lalala :lalala :lalala

    25. Hati Yang Telah Kandas XVIII says:

      Mulai Nakal……………. :terharu :terharu :terharu :terharu
      #Lilina_Team
      Ikeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhh!!! :lalala :lalala :lalala

    26. Liliana Best Grill says:

      Si pengganggu akhirnya muncul :v Kanashii Kanashii Kanashii~~~~~~ :listen :listen :terharu :sayangku :lalala

    27. GOKU says:

      Makin lama makin kesel y nontonnya, tp mnarik. Well…

    28. yaya says:

      Udah 4 episode aja. Nunggu batch aja :sayangku

    29. Liliana For Our Life says:

      mw siapa nnti ceritanya ttp di sanada chan saja :sayangku :lalala

    30. Ilham says:

      kanna chan udah gede….. :yahoo

    31. Atok says:

      mau nonton takut baper hahaha

    32. rave says:

      santapp

    33. HAHAHA says:

      rada kesel nonton anime beginian… cowo biasa direbutin 2 cewe luar biasa :lol :lol

    34. Master Blue ID 27 says:

      Waifu mata bolam :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

      Awas jalan terjal, penuh tikungan :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

      #TeamTakasaki
      #TeamRem
      #TeamOnodera

      • JF 35 says:

        Njirr, tim onodera belum punah ternyata, gue kirain udah musnah. Yosh, gua ikutan dah

        # team takasaki # team onodera
        # waton yakin, gak sah wedi kalah, XDXDXDXDXD

    35. KetekUtaha-senpai says:

      Lilina buat gue plisss, imut banget :terharu :terharu

    36. kuro kuro says:

      Sudah mau masuk rute :lol :onegai :onegai baperrr

    37. Yandere senpai says:

      if this anime be a real life, thats main character would be piece of shit :cool :cool

    38. Yamete says:

      Rambut lilina bukannya kuning ya?
      Nunggu bd ah….. :lalala

    39. Kotarou says:

      #TeamTakasaki :sayangku

    40. Inugami says:

      Mc nya terlalu laku ampe c temen cowonya juga ikutan kissu kissu :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons