Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Koi to Uso Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, August 29th, 2017, Anime Series Koi to Uso

Koi to Uso Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : LIDENFILMS

Genres: Drama, Romance, School

Rating : 8.03 ( https://myanimelist.net/anime/34934/Koi_to_Uso )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Cinta dan Kebohongan adalah dua hal yang terlarang. Dalam waktu dekat, ketika remaja Jepang menginjak usia enam belas tahun, mereka akan ditentukan pasangan hidupnya oleh pemerintah. Orang-orang tidak perlu lagi bersusah payah mencari pasangannya. Semua orang pun menerima hal itu dan percaya bahwa pemerintah dapat mencarikan pasangan paling ideal untuk mereka. Nejima Yukari, remaja berusia lima belas tahun yang tinggal di sudut kecil Jepang. Tak ada hal yang menonjol dari dirinya. Kemampuan akademis dan kemampuan atletisnya di bawah rata-rata. Namun, apa jadinya kalau remaja yang menyembunyikan perasaannya ini merasakan jatuh cinta di tempat tinggalnya yang mengharamkan cinta?

Link Download Episode Koi to Uso Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • koi-to-uso-59199caa9e604p

    Info "Koi to Uso"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    24 responses to “Koi to Uso Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sukma Yudi says:

      Pertamax diamankan :lalala

    2. Tsukuyomi says:

      Hantam terus

    3. Lorte says:

      wkakwakwkaw buset dah ini anime,,,
      pertalite aja dah

    4. Wasted Penguinz says:

      anjir gua kira gk ada ciuman di manganya,terlebih lagi yg kemaren fan servicenya mengerikan :kaget :kaget

    5. Lezeire says:

      waduh kamvretz nie FS / emang beda alur sama manga nya cuy

      • Mbek Mbak Mbok Mbik Mbuk says:

        Wkwkwk beda darimananya. Sejauh ini sama semua alurnya kok. Cuma beda pertama kali munculnya igarashi doang dan selebihnya gaada yg berubah

    6. Calamity says:

      Ebuset mulai melenceng dr manganya :kaget

    7. Ero Titan says:

      Min Princess principal dan Isekai shokudou libur ya? :bingung

    8. pet hunter says:

      yang ditunggu – tunggu

    9. Kaorue says:

      cepatlah tamat :(
      greget

    10. Ending nya pasti pas disitu -,- asem Lah … #MasihTeamLilina

    11. Memot says:

      Aduh padahal gw berharap Nisaka bakal nyium Yusaka lagi pas pake kostum juliet :aghh :aghh :aghh

    12. pookit says:

      min isekai smartphone kapan? :aghh :aghh :aghh

    13. teko says:

      Njer kok bnyk yg dukung lilina sih ,,pdhal kn cantikn nikasa dmn2 jg -_-

    14. Embam says:

      selera beda beda vroo :DDD

    15. Ninbyo says:

      eps trap cewe jdi cowok cowok jdi cewek, cowok melambai & cewek berbatang

    16. Amagiri no Mikoto says:

      Padahal biasanya heroine rambut hitam + seiyuu nya Kana kalah. tapi entah kenapa punya daya tarik tersendiri gitu… :sayangku :sayangku :sayangku
      #TeamMisaki :onegai

    17. Kotarou says:

      Misaki kawaii :onegai :sayangku

    18. kiritoki says:

      Akhirnya ada akun nyangkut juga :lalala :lalala

    19. Ro says:

      ini animenya kira2 ending udah ending sama di manga blum sih, penasaran krna udah lama gk baca manganya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons