Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Project No.9

Genres: Comedy, Romance, Shounen

Rating : 7.62 ( https://myanimelist.net/anime/48643/Koi_wa_Sekai_Seifuku_no_Ato_de )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Di mata orang-orang, Fudou Aikawa dan Desumi Magahara adalah musuh bebuyutan yang saling bertentangan. Fudou juga dikenal sebagai “Gelato Merah”, pemimpin regu pahlawan “Gelato 5” yang mengemban misi untuk menjaga perdamaian dunia. Di sisi lain, Desumi adalah pemimpin “Gecko”, organisasi jahat yang ingin menguasai dunia. Namun, terlepas dari perbedaan ini, hubungan mereka tidak seperti yang terlihat. Di balik itu, Desumi dan Fudou saling memendam cinta.

Pergi kencan, membuatkan kue satu sama lain, dan bertemu sesering mungkin meski jadwal mereka sibuk. Dua sejoli yang belum memiliki pengalaman ini berusaha membuka jalan hubungan unik mereka. Meskipun kehidupan luar mereka berbeda, Fudou dan Desumi tidak berhenti untuk mewujudkan romansa cinta mereka yang terlihat mustahil menjadi nyata.

Link Download Episode Koi wa Sekai Seifuku no Ato de [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Koi wa Sekai Seifuku no Ato de"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    12 responses to “Koi wa Sekai Seifuku no Ato de [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Dr.Sensei says:

      ini juga buatan Yosuke Kaneda ? creator Gakkou Juliet ? konsepnya 11 12 njir..

      • FakeMesiah says:

        Bru mw komen begono ?

      • AINGWOTA says:

        bingung gw emang semua mangaka kalo bikin 2 komik yang berbeda rata2 dari segi cerita dan character hampir sama ,, tapi ini tidak seburuk mangaka Fairty tail sih ,, bikin komik cerita dan charcternya sama percis wkkwkw

        • yuuji says:

          setuju, bingung gw sama Hiro Mashima, dari mulai Rave, Fairy Tale, sampai yg terbaru sekarang Edens Zero pasti ada beberapa karakter persis banget, tapi anehnya laku terus wkwkwk

    2. Watakushitachi says:

      Moeeee :ngacir:

    3. Reichhi says:

      juliet v2

    4. Mardjan says:

      Jumlah chapternya baru seuprit langsung jadi anime :kaget

    5. Gas Alam says:

      Kok kayak yatterman yak :ngakak

    6. Dame lam awesome says:

      Kok nostalgia sih jir, tapi berharap ada anime super Sentai kek ‘Kanzen robo daimideller’ biar campur gag ecchinya lebih knt0l hahahaha

    7. kolor mereh says:

      waifu baru aku :sayangku

    8. otaku numpang lewat says:

      nyicip dulu moga aja mennarik, soalnya konsepnya kalo dari sinopsis sama kayak Kishuku Gakkou no Juliet sih

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS