Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Komi-san wa, Comyushou desu. Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : OLM

Genres: Comedy, Drama, Slice of Life, Romantic, School, Shounen

Rating : 8.35 ( https://myanimelist.net/anime/50631/Komi-san_wa_Comyushou_desu_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai & Samehada

Musim kedua dari Komi-san wa, Comyushou desu.

Ini hari pertama Shouko Komi di SMA Itan yang bergengsi. Dengan rambut hitam panjang, tinggi dan penampilan yang anggun, Komi langsung menarik perhatian siapa pun yang bertemu dengannya. Namun, Komi memiliki satu masalah, ia sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hitohito Tadano, siswa biasa yang memiliki moto “membaca situasi dan hindari masalah”, tapi ia segera menyadari posisi duduknya yang di sebelah Komi telah membuatnya menjadi musuh semua orang di kelasnya. Suatu hari, karena suatu hal ia berada di ruang kelas dan hanya berduaan dengan Komi. Ia menyadari Komi tidak memiliki satu pun teman karena tak dapat berkomunikasi dengan baik. Sejak itu, Tadano memutuskan membantu Komi dalam berkomunikasi hingga mendapatkan 100 teman. Begitulah kisah remaja sekolah yang tak biasa ini dimulai.

Link Download Episode Komi-san wa, Comyushou desu. Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Komi-san wa, Comyushou desu. Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , ,

    13 responses to “Komi-san wa, Comyushou desu. Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Asumatsu says:

      Akhirnya..

    2. Kou says:

      Downgrade kah masih animasinya, eps kmaren asli parah bet

    3. Kuplak says:

      Bah masih jelek gambar nya sayang banget dah….
      Padahal udah mau kelar

    4. val says:

      min Paripi Komei jam brp

    5. Past says:

      Perasaan ane doang ato animasinya malah makin jelek yak? Ganti studio ato udah males gambar anime yg udah mao tamat? Asli sakit hati ngeliat animasi mba komi yg lucu n cakep jadi blepotan bgini. Ancur dah ratingnya kalo begini terus.

    6. Angel says:

      Episode kemaren animasinya kurang oke, episode ini juga. Semoga next oke lagi

    7. TimeTraveler says:

      Kayanya emang pas buru2 studionya, makanya kurang maksumal animasinya
      Btw nongol juga karakter temen sekelas yg maniak MILF, ngakakkk….. :lol

    8. SALLAH LIINK MIN says:

      Link 1080p salah tuh, isinya malah eps 8…

    9. tukang tuak says:

      masih downgrade seperti karen sayang banget

    10. sampahverbal says:

      lah kok downgrade kualitas nya ? malah jadi kaya animasi romcom yang kualitas standart, apakah sutradara dan animator nya beda buat episode 10 sama 11 ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS