Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Konbini Kareshi Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 30th, 2017, Anime Series Konbini Kareshi

Konbini Kareshi Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Studio Pierrot

Genres: Slice of Life

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35434/Konbini_Kareshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Bercerita mengenai kehidupan enam siswa SMA yang sering asik berbicara di sekitaran toko sepulang sekolah. Mereka membicarakan keseharian mereka, hingga tentang pertemuan mereka dengan masing-masing gadis yang mereka sukai.

Link Download Episode Konbini Kareshi Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • konbini-kareshi-593ae13879c89p

    Info "Konbini Kareshi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    19 responses to “Konbini Kareshi Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ngntd mmk says:

      Langsung sedot :lalala
      Akun siapa ini :kaget

    2. mao says:

      truck-san asem :lol

    3. mao says:

      trucknya ganggu banget :lol

    4. mao says:

      truck-san kau berulah kembali hahaha

    5. Eeekepo says:

      Nonton lgsg knp gak ada translete nya ya?

    6. shidq says:

      Yosh, sedot gan. Anime yg bikin mesam mesem ndiri inget jaman2 SMA :onegai

    7. Kaka says:

      Beri penghormatan terakhir. Sampai Jumpa!
      Berharap Karakter yang lain juga dapat bagian yang sama.
      Akun Orang Nih! :lalala

    8. kimidare says:

      Nice good job :top

      Akuj nyangkut nih ! :kaget

    9. sableng says:

      Nama domain ini kadaluarsa pada 2017-09-30 02:40:31
      knpa bisa gitu min???

    10. edgeshot says:

      link nya pada mati

    11. animekompi says:

      min link nya mati semua tuh :aghh :aghh :aghh :aghh

    12. Nyo Nyo says:

      Min link nya tolong betulin

    13. ilma says:

      ini mana linknya ?? tontonanime apaan ?????

    14. Boku no Pico Academia says:

      ke tetangga aja gan linknya gk mati kok :cool

    15. aquan says:

      LINK TEWAS GAN

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons