Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Asik nih anime alurnya :ngakaks

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : feel.

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 7.74 ( http://myanimelist.net/anime/31952/Kono_Bijutsubu_ni_wa_Mondai_ga_Aru )

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs Anifansia

Bercerita tentang klub seni. Anggota klub itu adalah Uchimaki Subaru, seorang yang mahir menggambar wajah, tapi dia hanya ingin menggambar waifu 2D. Collette, gadis pengacau yang tak pernah berhenti mengganggu.Ketua klub, yang kerjaannya hanya tidur saja. Dan terakhir Usami Mizuki, satu-satunya anggota klub yang benar-benar ingin melakukan kegiatan klub dan selalu berjuang untuk melakukannya.

Link Download Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2016-07-08_051123

    Info "Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per eps. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    29 responses to “Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. animefans says:

      Sikaaaaaat :yahoo

    2. ROTAKU says:

      sedooott

    3. harurururu says:

      srupuuuuttttt :lalala

    4. kabau tajilapak says:

      mantapp :lalala

    5. semprul says:

      akhirnya nih anime keluar : :yahoo :yahoo mantavvp

    6. kachau says:

      Klub seni edan :ngakak

    7. rave182 says:

      santap setelah jumatan :yahoo

    8. Law says:

      Anime koplak, bikin :ngakak :ngakak

      ijin ndan :tkp

    9. B says:

      FIX! USAMI is my next waifu musim ini :sayangku

    10. MC nya maho :cool Gua nonton nih anime cuma buat lihat mbak rias gremory :cool

    11. Renaxan says:

      Njir totsuka saika dari oregairu salah satu waifu mc

      :kaget

    12. styx says:

      Yeey !!! usami mizuki dateng lagi… :sayangku

    13. oppai manis says:

      :cool

    14. kamisama says:

      :cool min kenapa update nya siang sih… :nangis tolong kasihani kuota ane :nangis :aghh :matabelo :mewek

    15. hutchi desu says:

      salah satu favorit anime, comedy nya dapet bgt

    16. CalvinN28 says:

      Pertamax kah ? :sayangku
      ijin sedot :listen :listen :listen :listen

    17. daikichan says:

      ada :bingung: 3 orang yg namanya subaru di musim ini wkwk

    18. thit-thit says:

      Hmmm kok kemen ane ngak muncul ya ?

    19. thit-thit says:

      :kaget tu ss terakhir berdarah2 emang karna teluka kah ato karna mimisan liat vantat :lol

    20. yaoi-chin says:

      mc cowok nya termasuk penyakit chunnibyo bukan sih?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons