Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kono Oto Tomare! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 21st, 2019, Anime Series Kono Oto Tomare!

Kono Oto Tomare! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Platinum Vision

Genres: Music, Drama, School, Shounen

Rating : 7.37 ( https://myanimelist.net/anime/38080/Kono_Oto_Tomare )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Karena kakak kelas anggota klub Koto sudah lulus, Takezo akhirnya menjadi satu-satunya anggota klub. Tahun pelajaran baru telah dimulai, dia harus mencari anggota baru atau klubnya akan bubar. Muncullah anak kelas satu di depan ruang klubnya dan meminta untuk bergabung. Bisakah Takezo mempertahankan klubnya dan menghadapi para anggota barunya?

Link Download Episode Kono Oto Tomare! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kono Oto Tomare!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    20 responses to “Kono Oto Tomare! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KoplakMan says:

      Gambar atas mengingatkan Sama character manga emergency

    2. goblok loe says:

      enak g sih ini??? kasi masukkan dong yang udah nonton…

    3. kyorra says:

      ini MC nya yg kacamata atau yg pirang sih?

    4. Kimochi says:

      Mc utama nya si pirang dan si kacamata mc kedua

    5. Rean says:

      ini anime baru aja rilis bulan april dah dapet S2 nya bulan oktober,, udah gilss

    6. MC says:

      MC tuh apaan sih

    7. Tutturuuu says:

      Arima Kosei Mc nya

    8. adrea says:

      jdulnya kaya anime H

    9. enak-san says:

      Thot slayerrr.
      MC itu yg buat nyanyi itu lho

    10. Suram says:

      Animenya Bagus nuh, ad bumbu slife of life nya walopun nggk tertera d genrenya.

    11. Jk Rownson says:

      Gambar yang cewek pake kacamata ma topi, karakternya mirip di anime H Sayaka no apa gitu n setau gw itu hentonh gk ada sub Indo, n kayake grafiknya bagusan tu hentonh deh daripada ini

    12. Duke Leon says:

      Hmm Showa Yankee Ikemen + Perempuan cantik berkepribadian buruk = kombinasi yang luar biasa.

      Slice of lifenya kadang-kadang ada pengalaman nyesek. Situasi dan pandangan sosial, kenangan buruk sampe pergaulan palsu dibuat dengan baik. Kalo lihat shoujo kaya Ao Haru Ride atau Kaicho wa maid sama , jarang ada situasi kaya gini mah mungkin genrenya ni psikoligal. Dua episode gua dibuat nyentuh. Ah nggak sabar sampe masalah cewe lain itu :terharu

    13. S says:

      Kapaan Hiiro senpai dateng wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS