Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO Episode 26 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 26

Studio : feel.

Genres: Drama, Sci-Fi

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34620/Kono_Yo_no_Hate_de_Koi_wo_Utau_Shoujo_YU-NO )

Subtitle : Indonesia

Credit : ItosubsHunterSekai

Takuya Arima, seorang pelajar yang telah kehilangan ayahnya. Suatu hari, saat libur musim panas, Takuya menerima paket aneh dan sepucuk surat dari ayahnya. Surat tersebut berisi informasi mengenai keberadaan berbagai dunia paralel. Awalnya Takuya tidak menganggapnya serius, namun tak lama kemudian dia menyadari bahwa dirinya memiliki alat yang memungkinkannya untuk menjelajah ke dimensi lain.

Link Download Episode Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO Episode 26 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 26 Genres: ,

    31 responses to “Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO Episode 26 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. lalalala says:

      takagi san meeeeeeee

    2. Takada Kuota-kun says:

      Kok ngga ada yang komen?? :kaget :kaget

    3. Cola says:

      Wafat ya?

    4. bucin says:

      mohn review storynya dong yg nonton sampe tamat. gw berenti d eps 3 krna kurang greget

      • Wibu Sekolahan says:

        Ke dunia laen trus asek ahoy punya anak. Asek ahoy lagi sama cewe laen, eh si cewe malah kelempar ke dimensi laen.

    5. Zi-O Giga says:

      akhirnya tamat (bakal terlupakan)

    6. anjing kau says:

      aku berenti saat si cewe bunuh diri dan sampe sekarang masih gak pengin nonton lagy
      buat yg nonton minta reviewnya donk biar aku pengin nonton lagy

    7. Tante Kura kura says:

      Sejak pindah ke dunia lain, jadi kurang greget. Bagus sampai pertengahan anime. Slot cerita ttg dunia lain (dela granto) terlalu banyak. IMHO

    8. Anim says:

      Waktunya batch, gw berhenti pas emaknya di ueu awoakwoak

    9. Butuh pencerahan says:

      Min shinchou yuusha kapan?…

    10. Kokoo says:

      Anime banyak bitch’a

    11. K says:

      happy ending or bad ending?

      • yuuji says:

        entah happy ending atau bad ending, soalnya Takuya lebih milih hilang dari kehidupan dan pergi sama Yuno ke Ujung Dunia

    12. mister e says:

      pas sudah end ane baru paham maksud story dia bisa jelajah waktu ternyata pusaka itu penghubung dimensi, tapi cerita dari anime ini adalah fakboi yang tersakiti

    13. Namine says:

      Pada kesel liat takuya gesek dengen semua cewe, ya mau gimana lagi nih anime juga ada versi H nya. Ya pasti cerita animenya model” H wkwkwk

    14. Kentang san says:

      berakhir dengan main char ke bugiland.

      ENDING MACAM APA INI ???

    15. Takuyaaa says:

      Ceritanya rampung kok
      Ep1 dgn eps 26 berhubungan.
      Intinya cerita ini kalo dia ngomong masalah waktu dan teori2 nya lewatin aja wkwk atau iyain aja soalnya ga menarik.
      Menariknya cuma hubungan mc dgn heroine nya
      Waifu favorit tetap mio, soalnya va nya kugimiya rie. Udh biasa dgr suaranya dri zaman zero no tsukaima.

      Btw ada eps26.5 nnti akhir dec

    16. Myu says:

      pacar tewas melacur sang pria memutuskan pergi kedimensi lain untuk mencari lacur lainnya

    17. Sari Roti says:

      konsep cerita ala benang ruwet kayak gini jaman dulu bisa populer, tapi gw nontonnya bukannya seneng malah pusing sama kesel.

      mungkin gw yg ga paham kali bagusnya ni anime :v

      • H-Lover says:

        Anime ini kan basicnya VN lama ya. jadi ya ini anime termasuk bagus. Isekai tapi berbobot. MC sama skali ga OP. Orang biasa. gw suka anime lama. apalagi diremake, kyk fruits basket. ceritanya beda dr yg lain. It feels so good, my moan can’t stop! Aaaahhh…..!!!

    18. Wiseman says:

      Jadi intinya berapa cewe yg berhasil di ewe sang rambut legend ?

    19. ezt says:

      anjg otak gw gk kuat nonton nih anime banyak lompatan waktu asw

    20. hsjsndbsj says:

      gw berenti nonton pas dia pertama kali masuk domensi lain menurut gw sih ni jelek ceritanya. eneg liat gurunya semok.

    21. Wanita Malam says:

      ini anime seangkatan ga sih sama stains gates ?
      lompat” waktu dan banyak benang kusut
      tapi seru juga sih
      :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS