Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kujira no Kora wa Sajou ni Utau Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 30th, 2017, Anime Series Kujira no Kora wa Sajou ni Utau

Kujira no Kora wa Sajou ni Utau Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : J.C.Staff

Genres: Sci-Fi, Mystery, Drama, Fantasy, Shoujo

Rating : 7.71 ( https://myanimelist.net/anime/34712/Kujira_no_Kora_wa_Sajou_ni_Utau )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & K.OSubs

Chakuro adalah juru arsip berusia 14 tahun dari Mud Whale. Chakuro dan teman-temannya telah sengaja menemukan pulau-pulau lain, tetapi mereka belum pernah bertemu, melihat, atau bahkan mendengar seorang manusia selain dari pulau mereka sendiri. Suatu hari, Chakuro mengunjungi sebuah pulau besar seperti Mud Whale dan bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Rikosu (Lykos). Ini adalah pertama kalinya seseorang dari masyarakat Chakuro bertemu dengan seseorang dari dunia luar. Apakah pertemuan ini merupakan kabar baik yang akan membuka pintu ke dunia baru?

Link Download Episode Kujira no Kora wa Sajou ni Utau Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kujira no Kora wa Sajou ni Utau"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    18 responses to “Kujira no Kora wa Sajou ni Utau Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ais says:

      Pertamaxxx joss

    2. HOAX says:

      neh bagus kgak y?

    3. Uzumaki boruto says:

      Link zippy.nya dong min

    4. rizalwardhana says:

      :terharu :terharu :terharu :terharu

    5. bagus bngt ini..

      kok updatenya hari ini?

    6. jaxk says:

      Pendosa falena, mati

    7. Khamir says:

      Awalnya bagus tapi begitu tau ceritanya jadi begini malah bikin bosan, nunggu ending aja biar gak ngebosenin :aghh

    8. kizame says:

      ada yg tau OST endingnya…kasih tau dong lagu namanya….Min…gan…mba

    9. ouni sama says:

      rionos – Hashitairo gan

    10. Gi says:

      kalo cepet gini kan enak min

    11. ilma says:

      min,hoozuki no reitetsu kok nggak update ya ?? :bingung :bingung

    12. Ginham says:

      Gada gdrive nih? Btw akun nyangkut :tabrakan:

    13. Ginham Wibu says:

      Terbaiks

    14. Shands says:

      izin download min.. kayaknya sih seru ini anime, semoga tidak mengecewakan :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons