Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kujira no Kora wa Sajou ni Utau OVA [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Total Episode : 2 Episode

Studio : J.C.Staff

Genres: Sci-Fi, Mystery, Drama, Fantasy, Shoujo

Rating : 7.71 ( https://myanimelist.net/anime/34712/Kujira_no_Kora_wa_Sajou_ni_Utau )

Subtitle : Indonesia

Credit : Zensubs

Chakuro adalah juru arsip berusia 14 tahun dari Mud Whale. Chakuro dan teman-temannya telah sengaja menemukan pulau-pulau lain, tetapi mereka belum pernah bertemu, melihat, atau bahkan mendengar seorang manusia selain dari pulau mereka sendiri. Suatu hari, Chakuro mengunjungi sebuah pulau besar seperti Mud Whale dan bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Rikosu (Lykos). Ini adalah pertama kalinya seseorang dari masyarakat Chakuro bertemu dengan seseorang dari dunia luar. Apakah pertemuan ini merupakan kabar baik yang akan membuka pintu ke dunia baru?

Link Download Episode Kujira no Kora wa Sajou ni Utau OVA [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kujira no Kora wa Sajou ni Utau"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    19 responses to “Kujira no Kora wa Sajou ni Utau OVA [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Eureka says:

      Pertamaxxxxx :pertamax :pertamax :pertamax :pertamax :cool :listen

      Btw, kok kaya disklolah nih

    2. Eureka says:

      Pertamaxxxx :pertamax :pertamax :listen :cool

      Kaya diskolah nih

    3. wuzwuz says:

      wut, pake seragam sekolah

    4. konkon says:

      kaya udah selesai S2 :v

    5. konkon says:

      kaya udah selesai S2

    6. konkon says:

      ngak jelas

    7. konkon says:

      gua ngomong apa

    8. Wasatsu says:

      ah sami-chan ada lagi :peluk

    9. Anderson says:

      kayaknya lucu ini

    10. uDin Sebulan says:

      mereka pindah dunia alternatif………….wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    11. Sami Love says:

      Sami-chan ga ki taa. S2 kapan?

    12. azintairin says:

      Keberapa nih :cool :cool

    13. Kallen Kaslana says:

      WOW mantap

    14. Lily chan says:

      Ohh.. Anime ini,, gk ngikuti lagi sejak osana najimi nya mati..!!

    15. Pengelana says:

      Loh kok seragam ? Alternatif kah ?

    16. kami sama says:

      Sampai akhir gue kaga ngerti maksud cerita anime ini tapi tissue gue abis

    17. Yah ini versi alternatif yah ?? pdhl menurut ane inti story nya punya kesan kayak Shinsekai Yori

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons