Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Kumichou Musume to Sewagakari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 14th, 2022, Anime Series Kumichou Musume to Sewagakari

Kumichou Musume to Sewagakari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : feel., Gaina

Genres: Comedy, Slice of Life

Rating : 7.74 ( https://myanimelist.net/anime/49776/Kumichou_Musume_to_Sewagakari )

Subtitle : Indonesia

Credit : BtSubs

Tooru Kirishima dikenal sebagai iblis gang yakuza Sakuragi yang menyelesaikan semua masalah dengan kekerasan. Suatu hari, ia dipanggil pemimpin kelompok Sakuragi dan diberi tugas untuk mengasuh putri satu-satunya, Yaeka.

Cerita kocak dan mengharukan seorang yakuza yang mendadak harus menjadi pengasuh ini pun dimulai.

Link Download Episode Kumichou Musume to Sewagakari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kumichou Musume to Sewagakari"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    7 responses to “Kumichou Musume to Sewagakari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jadi MC tuh yang mantep, jangan ragu2 says:

      Pengennya sih bilang”nih MC gw banget~~”… Cuman ketimbang banyak yang menyangkal, mending gw bilang kalo nih musume lucu banget~~~

    2. Penonton Generasi Lama says:

      Merah kuning hijau, sebelahnya biru :listen

    3. puja paha miko says:

      merayu anaknya buat dapetin janda alias emak nya

    4. TimeTraveler says:

      kalo nonton ini jadi inget tiap saya joging deket taman,
      kalo sore banyak ibu2 muda yang lagi main sama anak2nya

      Saya jadi gemeeess……………. :onegai sama ibunya

    5. Peju manis says:

      Astaga terhura saya liat Kirikshima jadi lembut, sad sad :nangis :terharu tapi emang bagus sih ini eps 2 feel nya dapet.

    6. bapak says:

      ANAK AING !!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS