Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 22nd, 2021, Anime Series Kumo Desu ga, Nani ka?

Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Millepensee

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37984/Kumo_Desu_ga_Nani_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Pahlawan dan raja iblis yang bertarung melintasi dunia membuat ruang kelas di salah satu sekolah meledak. Para siswa yang tewas dalam ledakan tersebut bereinkarnasi di dunia lain. Salah satu siswa perempuan berinkarnasi menjadi monster laba-laba lemah sepanjang satu meter. Meskipun begitu, ia menerima nasibnya dan beradaptasi dengan kehidupan barunya dengan cepat. Begitulah awal kisah perjungannya di dunia lain itu dimulai.

Link Download Episode Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kumo Desu ga, Nani ka?"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    13 responses to “Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Asukirik says:

      Pertamax

    2. bong sama says:

      Lagi lagi beastars lambat keluar sub indonya :nangis

    3. Mimimimi~ says:

      seru ga animenya ? cerita dong yg udh nonton

    4. Lewat says:

      3D animasi nya mulus

    5. Silahkan bully says:

      Menurut gua di banding tensura ini jauh lebih bagus kalo dari kualitas grafik nya, tapi kalo dari segi cerita ya menurut gua tensura sejauh ini masih lebih bagus sih

      Yg mo bully silahkan

      • Kaka says:

        Ya mungkin karna critanya ada 2 presepsi. ada yang dari awal tuh kaya s kumonya terus itu yang 1nya lagi dari masa depan nyeritain anak anak kelas yg laen, maknya yang ga baca novelnya mungkin kurang suka

    6. Ginham says:

      Menurut ane bagus semua dri grafis dan cerita menghibur semua

    7. true reader says:

      Masih menunggu debut sophia.. meskipun dari sisi shun ga keliatan si shiro

    8. Tehee~ says:

      mampir kesini cm mau tau tanggapan dari orang yg tidak suka jika 3D animasi masuk di anime.

    9. aku suka laba says:

      Cuma alur cerita laba” aj yg mnrut gw seru di film ini. Cerita manusia Generic, BOSENN nonton’y. udh cuma dapet durasi 1/4 aj lgi cerita laba”ny aduhh. nonton film ini cuma liat progres si laba” aj, manusianya gw skip..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS