Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 20th, 2021, Anime Series Kumo Desu ga, Nani ka?

Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Millepensee

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37984/Kumo_Desu_ga_Nani_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki & DoroSubsSamehada

Pahlawan dan raja iblis yang bertarung melintasi dunia membuat ruang kelas di salah satu sekolah meledak. Para siswa yang tewas dalam ledakan tersebut bereinkarnasi di dunia lain. Salah satu siswa perempuan berinkarnasi menjadi monster laba-laba lemah sepanjang satu meter. Meskipun begitu, ia menerima nasibnya dan beradaptasi dengan kehidupan barunya dengan cepat. Begitulah awal kisah perjungannya di dunia lain itu dimulai.

Link Download Episode Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kumo Desu ga, Nani ka?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    19 responses to “Kumo Desu ga, Nani ka? Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. mochi says:

      siapa yg cita-citanya jadi kolomonggo cute

    2. daigo says:

      Kalau yg ceritanya pahlawan kok ngebosenin ya?

    3. Emergency Food says:

      bentar,jadi di komik ama LN lumayan beda ya di komik cuma ceritain laba2 doang gk ada cerita yg renkarnasi ras manusia,

    4. aku cingta says:

      cwek yg muncul di ending itu si vampire ya?

    5. kazumaasa says:

      cwek yg muncul di ending itu si vampire ya?

    6. Rei says:

      baru liat nie tp kok kayaknya CG buat monster sama beberapa carakternya agak gimana gt ya, tekstur kayak licin kayak habis mandi minyak

    7. Rei says:

      Bagian awal2 emang shun idupnya enak bener tp habis ini kayaknya pas ortunya pada mati semua di bunuh sama hugo dibantu sophia kan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS