Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kumo Desu ga, Nani ka? [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 8th, 2021, Anime Series Kumo Desu ga, Nani ka?

Kumo Desu ga, Nani ka? [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Millepensee

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37984/Kumo_Desu_ga_Nani_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki

Pahlawan dan raja iblis yang bertarung melintasi dunia membuat ruang kelas di salah satu sekolah meledak. Para siswa yang tewas dalam ledakan tersebut bereinkarnasi di dunia lain. Salah satu siswa perempuan berinkarnasi menjadi monster laba-laba lemah sepanjang satu meter. Meskipun begitu, ia menerima nasibnya dan beradaptasi dengan kehidupan barunya dengan cepat. Begitulah awal kisah perjungannya di dunia lain itu dimulai.

Link Download Episode Kumo Desu ga, Nani ka? [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Kumo Desu ga, Nani ka?"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    35 responses to “Kumo Desu ga, Nani ka? [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zerone1 says:

      Bakemono!

    2. Ara Ara says:

      Nani??

    3. Tetew says:

      What is this..

    4. Anaente says:

      Menanti Jaku Chara

    5. Bocah Kampret says:

      jejak dlu

    6. yui kasuga says:

      Habis ini bakal ada fetish kaki laba laba ???

    7. X says:

      yang ditunggu tunggu dari tahun sebelum sebelumnya

    8. Y says:

      Hachamaa want know this spider location

    9. asd says:

      akhirnya keluar jg yg ditunggu2

    10. azog says:

      anime isekai paling gj

    11. Riku says:

      ini di manga blum keluarkan tokoh manusianyakan ? aku baca baru sampai si kumoko ketemu bayi vampire siapa lupa namanya blum keluar tokoh manusianya

    12. Animemenfess says:

      Lah dulu baca manga ini baru sampe keluar dari goa.
      Blm sampe evolusi ke tubuh manusia kaki laba laba

      “Ketika laba laba jd MC dan manusia jd salah satu villain disini,main villain si naga”

    13. Baka says:

      Bakarina versi laba2

    14. JOTARO KUJO says:

      Fakta : Laba laba punya 8 mata

      Jepang : 2 lebih baik :D

    15. Fayd says:

      ini nanti dia jadi antagonis kah (bagi manusia)? gw baca manga nya kok kasian ya kayak dimusuhin gitu

    16. Lakosta says:

      Bagus ini manga nya, Tonton gih

    17. Kotaro says:

      Kawaisou ni :nangis

    18. SUBUWU says:

      Mending nntn monster Musume no oisha san atau monster Musume aja sekalian dah.

      Liat thumbnail nya gua jadi ingat karakter overlord yg si kadal putih itu. Niat bener buat anime yg monster jadi mc

    19. Terobos aja lah anying says:

      Pada komen mirip ini lah mirip itu lah, padahal anime ini gk ada hubungannya sama yg dibilang mirip itu. Orang indo emang rata” Tipe cocokologi sih. Trus keras kepala lagi udh dikasih tau beda masih aja bekeras, pakai alasan yg gk jelas lagi.

      • starliner says:

        pandangan orang beda beda bung
        mungkin bagi mereka yang bilang mirip mereka melihat kemiripanya dan kamu gak tau bagian mana yang mirip
        jadi dari sudut pandang aja beda jadi kamu gak bisa semena mena menyalahkan mereka

    20. JOKO IBRAHIM says:

      AOI YUUKIIIIIIIII!!!!!!!!!! pengisi suaranya Tanya Desgurechaff

    21. Iklan Lazada says:

      Kumo Desu ga, nani ka?
      So, i’m spider, so what?
      Jadi, aku Laba-laba, lalu apa?

    22. kira2 nyampe gk ya sampe CH 45 mangga nya :listen

    23. nepuki says:

      yes ada bagian temen sekelasnya gk kyak di manga

    24. NAMU says:

      Gua lebih suka RE:MONSTER

    25. Fayd says:

      IMO, seiyuu rimuru cocok ngisi suara MC

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS