Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 30 min. ]

Rating : 8.07 ( http://myanimelist.net/anime/433/Kumo_no_Mukou_Yakusoku_no_Basho )

Genres:  Drama, Romance, Sci-Fi,Military

Subtitle : Indonesia

Credits : Rakaosd

Cerita ini bersetting di Hokkaido Jepang dimana pada saat itu Hokkaido terbagi menjadi dua wilayah. Di salah satu wilayah terdapat sebuah menara misterius yang sangat tinggi. Entah apa yang ada di dalam menara tersebut, yang pasti menara itu dijaga oleh pasukan persekutuan.

Hiroki dan Takuya adalah dua sahabat yang sangat terobsesi dengan menara itu. Mereka bahkan sampai bekerja paruh waktu di sebuah pabrik untuk membuat pesawat agar bisa pergi ke menara. Suatu hari, Sayuri, teman sekolah mereka ingin melihat tempat Hiroki dan Takuya bekerja. Jadilah mereka pergi ke sana dan akhirnya Sayuri mengetahui tentang pesawat itu. Itulah awal terucapnya janji mereka, bahwa suatu saat mereka akan mengajak Sayuri ke menara itu.

Namun tiba-tiba Sayuri menghilang. Tenyata dia sedang tidur dan tidak bisa terbangun. Karena menghilangnya Sayuri, semangat Hiroki dan Takuya pun memudar. Tanpa disadari mereka telah terpisah, dan tidak ada yang mengurus pesawat mereka lagi. Setelah itu, Hiroki sering mendapat mimpi tentang Sayuri yang terjebak di sebuah dunia paralel. Hiroki pun dihadapkan pada dua pilihan, menyelamatkan Sayuri, atau menyelamatkan dunia!

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=Y7lIXfKhOAA’]

Link Download Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho [ Subtitle Indonesia ]

Link diperbaiki

Report broken link




  • Info "Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1 hr. 30 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    45 responses to “Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      another movie dari Makoto Shinka, tahun 2004

      sang jenius dibalik movie 5cm/Second dan Kotonoha no Niwa :matabelo

    2. ApaAjaBoleh says:

      Wow, Makoto shinkai :matabelo
      seruput dulu min, commentnya kalo udh nonton

    3. Lawfelic says:

      Makoto Shinkai strikes again

    4. Mas Han says:

      Bagus nih

    5. donisutarso says:

      :2thumbup wew dari Makoto Shinka lagi :matabelo

    6. Lazarus says:

      woogghh musti donlot ._.

    7. Gilgamesh says:

      wooww…sang Maestro, Makoto Shinkai :kaget
      sudah dipastikan ini salah satu karya “Masterpiece”nya, :terharu

    8. namaajagatau says:

      Liat trailernya aja udah bikin merinding :nangis
      Dilema nih protagonisnya, milih nyelametin cewenya apa dunia :nangis
      langsung donlot, siapin tisu :terharu

    9. adeuw says:

      wajib dl nih

    10. cumicumi says:

      ini bukannya udah lama yah movienya.

    11. Loli Senpai says:

      kgak ada bijiannya bang.. :terharu
      serot dah.. :terharu

    12. Aya says:

      Banyak hasutan nih :kaget
      donlot ahh :lalala

    13. Juke says:

      wah ini mah ane dah nonton, ending nya gak kayak karyanya yang lain, bagus :terharu

    14. entahlah siapa says:

      makasih gan udah share,,, :top

    15. zen says:

      keren ini gan saya udah lumayan banyak koleksi karyanya hahahhaha :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    16. Kurisu says:

      Untuk sebuah karya “masterpiece” ini sangat mengagumkan..

    17. vin says:

      jadi penasaran..
      sedot ah… :top

    18. Junior says:

      bang min link 720 p mati bgan min

    19. Meichael says:

      wahh, kyaknya bagus nih.
      sedot dlu ahhh,,, :top

    20. Leonhart says:

      makoto shinkai again :kaget
      gak ada matinya ini orang bikin nyesek penontonnya :terharu :terharu
      ijin sruput masbroo :lalala :lalala

    21. www says:

      wot baru pada nonton sekarang? telat gaan

    22. Rufus says:

      lah, ini orang semua pada baru nonton nih anime ya? :kaget

      :kaget

      ini kan udah lama animenya, anime Top juga dari Makoto Shinkai :top :top

    23. dhiza says:

      wah, ada movie :kaget coba download dulu :ngacir2

    24. rudi says:

      donlot 480 p nya aja ah :lalala

    25. Pengen coba nonton, Rate nya lumayan
      *kabur :ngacir2

    26. Akai says:

      keren nihhh!! cerita nya bagus :D

    27. Aki says:

      Bagus ini, jadi pengin nonton lagii.
      >_<
      :terharu
      Ga bakalan rugi deh klo nonton. :yahoo :top

    28. amar says:

      ini mah udah dari kapan :capedes
      ane suka theme musicnya yg pake violin :kr

    29. hayate says:

      wah mau download tapi katanya ada yang suaranya kecil dan gimana gitu mau download apa gak ya download aja ahh

    30. Yume-nyan says:

      Hueee :mewek
      Ternyata ada disini, sedot gan :ngacir2 :terharu

    31. Taka Wazowski says:

      barusan nonton… :metal: lumayan bagus, apalagi graficnya, selalu bagus kalo dari Makoto Shinkai… :rate

    32. Raven says:

      Wahhh kyk ny menarik :listen
      Seruput dahh :travel

    33. ASN says:

      top deh kalo dr makoto.

      .. :top :top

      update terus film dr makoto atau gibli min
      makasih mimin
      :terharu

    34. Diana Permatasari says:

      alamat webnya kok ga bisa dibuka gan? -__- thnks

    35. deni says:

      Harus Berterimakasih Ama Shinkai Sekarang Ini *Maaf Spoiler
      Dari Karya Karya Yg udah pernah ane baca/Nonton Selalu Saja Bad,Sad,Tragic Ending Kalo Udah Begitu Kata” Makian Pun Keluar Dari Mulut Ane Kenapa MC Nya harus gini Kenapa Harus Gini Shinkai B*ngS*t Nah Seperti itu.

      Tapi Di Movie Kali Ini Ane Sangat Berterimakasih Deh ARIGATOU GOZAIMASU Makhoto – San Jumpa Di Karyamu Selanjutnya. Movie Yg Ane Tunggu Ini “HAPPY ENDING” :terharu :sayangku :top

    36. Ahmad Reichsadler says:

      apakah linknya sudah tak berlaku ???

    37. san says:

      tolong cepat di perbaiki nya min….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons