Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Kuro no Shoukanshi Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 24th, 2022, Anime Series Kuro no Shoukanshi

Kuro no Shoukanshi Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Satelight

Genres: Action, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/51064/Kuro_no_Shoukanshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada & DoroSubs

Kelvin dipanggil ke dunia lain tanpa ingatan masa lalunya. Namun, sebagai gantinya ia memperoleh kekuatan yang hebat. Ia memulai petualangannya di dunia baru bersama Pengikut pertamanya yang seorang Dewi. Ini adalah kisah protagonis OP bersama teman-temannya, berpetualang mengukir jalan mereka dalam catatan sejarah.

Link Download Episode Kuro no Shoukanshi Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kuro no Shoukanshi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    14 responses to “Kuro no Shoukanshi Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Maha says:

      Unlocked elf chan :lalala

    2. KOMINFO says:

      PERTAMAX TURBO

    3. TopUp Player says:

      Purchased! :top

    4. 4NY1R says:

      hm.. bersama teman
      cwo dong sekali-kali cwe mulu .. hehe

    5. Kawahara says:

      Kenapa elf yang dibeli selalu cantik dan semog semua???

    6. Jsan says:

      Si kuping antena

    7. skuyskuy says:

      Asune :aghh

    8. ya ndak tau says:

      putin dah masuk isekai,tapi kalo abraham lincoln gimana jadinya

    9. Goblin Sensei says:

      musim ini ada 2 anime yang mc nya type summoner. tapi gokilan mc ini sih, karna doyan berantem mc nya apalagi kalo lawannya kuat2.

    10. Menurut gue sih gitu. Menurut gue sih gitu. Menurut gue sih gitu........ says:

      Itu yang di kuping nya guna ga sih? Kaya sebuah bilah, tapi ngapain ditaro kuping. Jadi aksesoris? Keliatan lebay dan ganggu, mana kalo di liat dari beberapa prespektif makin aneh. Dan gue ulang ulang emang belom ada penjelasan itu aksesoris. Asli kalo ga ada guna, kaya nambah stat atau punya skill khusus, jadi poin minus buat design Chara nya. Menurut gue sih gitu.

      • Bagian komen says:

        Hmmmmm.. Pundak, bahu, telapak tangan, muka, kaki gak proposional klo diamati. Eps 2 bagian action kemaren kayknya pake efek 2,5d berasa liat PS3. Ya lumayanlah gak kaku walau pke 2,5d. Pr nya lumayan bnyak klo mau jual blu-ray nya. Tpi bukan urusan gw sih.

    11. Hitogami says:

      Pas dia ketemu kesatria lalu mensummon nya. Jadi keinget solo leveling

    12. Mimin Droid says:

      lumayan sih, walau g sesuai ekspetasi, tapi bukan urusan saya, saya tinggal nonton saja

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS