Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio : Diomedea, FUNimation EntertainmentL, flying DOG

Genres: Action, Drama, Fantasy,Magic, School

Rating : 6.98 ( http://myanimelist.net/anime/25283/Kuusen_Madoushi_Kouhosei_no_Kyoukan )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Berkisah tentang dunia dimana umat manusia terusir dari daratan karena ancaman serangga berperisai sihir dan sekarang harus tinggal di kota terapung. Penyihir yang bisa bertarung di udara akhirnya muncul di antara umat manusia. Kanata Eiji adalah pemuda yang tinggal di kota terapung Mistgun. Ia sempat dijuluki “Black Master Swordsman”, elite dari tim khusus. Namun sekarang dibenci sebagai “pengkhianat dari tim khusus”. Sekarang ia adalah instruktur dari tim E601, tim payah yang selalu kalah berturut-turut. Dan seperti bisa diduga, anggota tim ini – Misora Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel — semuanya adalah gadis moe dengan karakter yang “unik”.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=L2D59uJEojs’]

Link Download Episode Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 74541

    Info "Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    36 responses to “Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan [ Subtitle Indonesia ]”

    1. dbup.dbup says:

      Pertamax kah?

      Sedot dulu :3

    2. bejo kun says:

      ane neveng dulu am yang vunya vertamax biar varokah :lol :lol :lol :lol

    3. Yuuichirou says:

      kok rating nya rendah, padahal seiyuunya kirito. tpi notn aja ah :yahoo

    4. Kuro White says:

      sankyu min :2thumbup
      dicobaiin dulu

    5. Writer :v says:

      Anime musim ini ratingnya rendah rendah kenapa ya? :aghh :aghh :aghh

    6. raasyndrome says:

      gambarnya mirip Oregairu.
      saya suka saya suka :hehe:
      harem lgi kah? :3

    7. Kiyoshi says:

      gadis moe dengan karakter unik “MAINSTREAM” sih

      Tapi kayaknya seru dicobain dulu :sayangku :top

    8. basing says:

      unik disini brarti otak udang yaa???
      :ngakak :ngakak

    9. galang says:

      rantingnya kok gitu :kaget :kaget
      gapapa deh di cobain dulu :yahoo :yahoo

    10. Deni says:

      Min Mana Pidato Pembukaannya :mewek

    11. Riva Faust says:

      Harem musiman lagi? :kaget
      Yang penting comot :lalala :lol

    12. Zhen Mohran says:

      Itu heroin yang rambut item mirip marina ismail ya ?

    13. KimochiDesu says:

      ga dpt feel di eps pertamanya…
      msh bingung tujuan n maksudnya.. hampir ga ada penjelasan. itu menurut ane yg buat rating nya rendah..abis nonton ane mikir..td abis nonton apaan ya? :bingung
      tp 3 eps rule dulu deh.. :lalala

    14. gio says:

      numpang tanya gan animekompi gak ngeupload anime AQUARION LOGOS ya?? :bingung

    15. Zulfikar says:

      Nih anime terinspirasi dari Chrome Shelled Regios yaak? :bingung

    16. Cuma ane apa emg charnya doang yg bikin ane tertarik :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    17. Agust says:

      mantapppppp…

    18. Charnya mirip Mio Shinmai maou :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    19. Mr. G says:

      episode 2 mana nih?? :kaget

    20. hamano shinichi says:

      kirito 2 ni namanya wkwkwk
      pas sekali juga yg pengisi suarane kirito

    21. DXD says:

      Cobain dulu ahh :listen :listen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons