Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kuzu no Honkai Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 10th, 2017, Anime Series Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Lerche

Genres: Drama, Romance, School, Seinen

Rating : 8.19 ( https://myanimelist.net/anime/32949/Kuzu_no_Honkai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.

Link Download Episode Kuzu no Honkai Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kuzu no Honkai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    45 responses to “Kuzu no Honkai Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kuhaku says:

      Pertamax

    2. A says:

      mau nanya, nih anime bagus ga ?

    3. zawakura says:

      manganya kurang dikit da tamat

    4. akane says:

      guru busuk :sayangku :aghh :aghh :aghh

    5. mang udin rela di ntr says:

      lama lama semua yang ada disini jadi c+ukold rela bininya di anu in orang

    6. Deni says:

      Ahhhh salah apa gw coba harus nonton drama beginian…… tolong cepat tamatkan anime ini!!! Dah gak kuat , ampun , nyerah nyerah. seseorang tolong bawakan kamera!!!!!!!! gw mau melambaikan tangan :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    7. Onik says:

      yang ga kuat nonton anime ini, hanya RAS MANUSIA LEMAH!!!
      :lol :lol

    8. Taidan no neko says:

      Apa udah ada yang rusak selain gua ?

    9. rias says:

      Wkwkwkwkwk. Saya da tewas di ep5. Kalian liatin tuuu anime baper baperan. Smpai muntah2 tuuu liat anime. Saya smpai ep5 aj da muntah2 liattx sangking busukx si guru sexy. Ane cma pengen liat status kalian aj.

    10. rias says:

      Bawakan ane kamera. Saya gk kuat, gk kuat liat kelakuan guru ini. Lama2 semua cwe moe kena anu anu….. bikin nyesek. Ampunnnnnn. Cepet tamat dah. Cpet tamat. Da gk kuat

    11. N00B says:

      kenapa ane lebih tertarik baca komen” kalian dripada nonton animenya..
      wkwkwkkkkkkkk

    12. Wakwaw says:

      Ceritanya bagus dan menyakitkan T.T

    13. aaa says:

      Lebih seru liat komenannya dari pada liat anime nya gak kuat :aghh :nangis :nangis

    14. Nopin says:

      Yang penting ” HALAL ” :v

    15. escanor says:

      Kalo ga kuat ga usah nonton oyy, lebay :cool

    16. seta says:

      Seta mode :yahoo

    17. oppaikun says:

      JAV lbih baik daripada ini :terharu :top :top

    18. rave182 says:

      Santapan busuk :top
      ntah kenapa :bingung :cool kok gw biasa aja ya nonton nih anime

    19. rave183 says:

      makin banyak shippppp :sayangku

    20. NtrLoverz says:

      setelah nonton anime ni, nontonlah yang lucu kyk Gintama, pasti cepet melupakannya

    21. NtrLoverz says:

      setelah nonton anime ni, nontonlah yang lucu kyk Gintama, pasti cepet melupakannya :cool

    22. Mikorin says:

      akhirnya next jugaa
      mantap nih ceritanya :v

    23. Mr.Ainz says:

      If You Know What I Mean :lol :lol :lol

    24. Mr.game says:

      -_- mirip sama manga..apa gtuh, yg tokoh utama nya suka ma guru yg jadi 1 kluarga,trus nylonong ke adik si guru

      • Spica zoe says:

        Domestic na Kanojo
        Pribadi saya lebih nyesek dan baperan domestic na Kanojo. Berhubung saya berada di tim si sensei (onesan).

    25. chitose says:

      assem… anime yang paling ku tunggu tapi bahaya buat otak….hadeh

    26. yukkuri says:

      ini anime kalo di bandingin sama otome dori msh nyesek mana yah?

      • abe mikako says:

        nyesek otome dori keknya, yg kebal biasanya udah serung ninton hentong yg ntr. coba white album 2. 12 ep rating 8 di mal.

        • yukkuri says:

          white album 2 udah liat gan. ane malah seneng kok. music nya jg bagus.
          lebih real lah di kehidupan daripada anime ini. (Baca: anime Lebay) :lol

    27. Dakara says:

      Ngakak lhat comeentnya

    28. Tak terbaca says:

      eh btw bagi link hentong cuy berbagi itu indah :sayangku

    29. Agung says:

      ada yg nyangkut, NTR NTR NTR :mewek :nangis :terharu

    30. Upil says:

      ane nonton ini sambil merem gan, biar gak sakit. :listen
      recommended boleh dicoba. :listen

    31. Baka_Tora25 says:

      Lanjutkan ….. :tkp :lalala

    32. TN says:

      yg gak kuat n baper ntn anine ini knp ya, hm… emg sih bnyk yg gk beres sama karakternya, atau mungkin karena kalian waktu pcrn kgk trust sama pasangan atau pasangan yg gbsa terbuka sepenuhnya sama kalian makanya nyesek ntnnya. tp emg anime ini logic tentang romance nya kuat bgt, karena walopun bener2 cinta tp keadaan gk dukung atau sblah tangan doang mau gimana lg? mau lu paksaij sampe akhirnya lu sadar yg ku lakuin cuma nyiksa diri sendiri?

      hayo yg baca jgn makin baper cok.

    33. ntrn says:

      lu ngomong apa sih pak -_-“

    34. vin says:

      mantap aje ding… :top

    35. Kyon says:

      Mantap Soul :top :top :top :sayangku :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons