Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kyokou Suiri Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 15th, 2020, Anime Series Kyokou Suiri

Kyokou Suiri Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Brain’s Base

Genres: Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39017/Kyokou_Suiri )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Pada usia 11 tahun, Iwanaga Kotoko diculik oleh yokai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi dewa kebijaksanaan, mediator antara dunia roh dan dunia manusia. Gadis itu menyetujuinya dengan cepat tapi dia harus mengorbankan mata kanan dan kaki kirinya. Enam tahun kemudian, saat ada yokai yang bermasalah, mereka selalu menemui Kotoko untuk berkonsultasi. Sementara itu, ada seorang mahasiswa bernama Sakuragawa Kurou yang baru saja putus dengan pacarnya. Setelah melihat kesempatan itu, untuk bisa mendekati Kurou, Kotoko melakukan langkah pendekatan. Tapi, dia merasakan sesuatu yang aneh dari Kurou.

Link Download Episode Kyokou Suiri Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kyokou Suiri"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    19 responses to “Kyokou Suiri Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ANDRE says:

      Duarr nmax

    2. kangbaso says:

      jadi sampe tamat cuma sekasus ini aja

    3. Fai fai says:

      Ap gk berat y segede itu :bingung

    4. Tesla-chan says:

      bacot onlen the animu, slese juga
      buat yang nanyanyain kenapa arc panjang banget, emang begitu, manganya aja abis 6 volume buat arc ini doang

    5. gilfourth says:

      mau nonton hiburan aja kok disuruh mikir keras

    6. Kontoru says:

      kalo gw jadi si Kurou udh gw bolongin tuh anunya si nanase

    7. T_T says:

      Sampe jamuran dah nunggu satu kasus kelar….

    8. asdfghj jl says:

      ID INVADED kapan rilis ?

    9. azog says:

      ni anime 90% ngebacot ,10% nyari solusi

    10. DewaEwE says:

      Manga ama animeny sama2 bosenin bagus di awal doang masuk topik cerita rasany bertele2 .-.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS