Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kyokou Suiri Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 26th, 2020, Anime Series Kyokou Suiri

Kyokou Suiri Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Brain’s Base

Genres: Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39017/Kyokou_Suiri )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Pada usia 11 tahun, Iwanaga Kotoko diculik oleh yokai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi dewa kebijaksanaan, mediator antara dunia roh dan dunia manusia. Gadis itu menyetujuinya dengan cepat tapi dia harus mengorbankan mata kanan dan kaki kirinya. Enam tahun kemudian, saat ada yokai yang bermasalah, mereka selalu menemui Kotoko untuk berkonsultasi. Sementara itu, ada seorang mahasiswa bernama Sakuragawa Kurou yang baru saja putus dengan pacarnya. Setelah melihat kesempatan itu, untuk bisa mendekati Kurou, Kotoko melakukan langkah pendekatan. Tapi, dia merasakan sesuatu yang aneh dari Kurou.

Link Download Episode Kyokou Suiri Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kyokou Suiri"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    12 responses to “Kyokou Suiri Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. JOTARO KUJO says:

      anime apa ni ?

    2. mwehehehe says:

      akhirnya yg ditunggu”.

    3. ... says:

      Steel lady nanase

    4. rojali says:

      MANTAP JIWA nih polwannya :kimpoi :kimpoi

    5. kosong says:

      my sweet **** :nangis

    6. Swett says:

      Moga aja lawan nih setan 3 ato 4 episode

    7. Batrider says:

      akhirnya big op*ai yg ditunggu :terharu

    8. Soon D'rey says:

      anjir, udah di arc ini aja. ngeskipnya banyak juga. well, arc ini paling panjang di manganya sih

    9. ALTAIR says:

      salah satu rekomended musim ini. Anime judulny Babylon kok gak d lanjut min, padahl bagus bngt tp jarang orang yang tau :(

    10. Boruto says:

      ga nyangka bakal ketemu mantan wkwk.. btw jawabannya dari episode kemarin ga disangka2 sih walaupun baru sebatas teori

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS