Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kyoukai no Kanata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, December 5th, 2013, Anime Series Kyoukai no Kanata

Kyoukai no Kanata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

R.I.P Akkey ? R.I.P Mirai ?  

Type: TV Series

Episodes: 10

Status : Ongoing

Genres: Slice of Life, Supernatural

Rating : 7.71 ( http://myanimelist.net/anime/18153/Kyoukai_no_Kanata )

Subtitle : Indonesia

Credit : Soukisubs

Link Download Kyoukai no Kanata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kyoukai no Kanata"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    37 responses to “Kyoukai no Kanata Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. farrrab says:

      thx min :D pertamax uyeh?

    2. adzi fahbiansyah says:

      izin download agan :toast

    3. Chelonia says:

      Makasih yang udah nge-sub… pengen liat si imut berkacamata xD

    4. Bayu says:

      Ijin sedot min :terharu

      btw Mirai jangan R.I.P donk , favorit ane dia

    5. Mayamaya says:

      Langsung sedot! :toast :2thumbup

    6. C.C says:

      thanks gan

    7. Dito says:

      Siapa yang mati?

    8. Mr Chepix says:

      Mantaf gan
      Masih hangat :2thumbup :top

    9. pecintalolii says:

      Gampang,tinggal edo tensei atau pake dragonball :ngakak

      Izin donlod :army

    10. Kiki says:

      Jiah SS-nya bikin galau :berdukas

    11. Toki says:

      ane denger2 ini anime cmn di jatah 13 epi ya ?
      ane ngarepnya ini anime sampe 25 episode ane demen ngedenger kata “fuyukuai desu” dari mirai kuriyama :sayangku
      sayang harus ngucapin selamat tinggal buat ini anime tgl 3 minggu lagi :nangis :nangis :aghh :aghh

    12. Kuriyama says:

      mata ane banjir liat episode ini..
      :'(

    13. ZenDecont says:

      kenapa anime bagus gini dapet jatah sedikit ??? :aghh :aghh

    14. YoonEunHye says:

      itu itu maksudnya gimana tuh R.I.P kuriyama mirai?? may waifu jngan dong :nangis

    15. ramazr says:

      APA!! siapa yang mati……..Tidak!!!!!!

    16. Anzilnyaw says:

      episode ini terlalu kereeeen :terharu

    17. Az San says:

      :terharu episode yg sngat….. :terharu

    18. F-Chan says:

      ngak bisa bilang apa2 :nangis
      pokonya :terharu :terharu :nangis :mewek

      Arigatou buat yang udah ngesub dan tetap semangat ngesub :yahoo
      Arigatou animekompi

    19. zacan says:

      liat alur ceritanya dari awal aja kek gimana gitu.
      jadi berkaca kaca ini mata :'(

      makasih buat yang upload deh yaaaaa :*

    20. Dstrom says:

      Di Balik Batas sialan. gara2 ni musibah jadi harus berkorban orang-orang. asli, mata ini berat sekali….

    21. King_Marchelo says:

      ijin sedot min

    22. wafuu says:

      kadang-kadang penulis suka ngajak gulet sma fansnya sih

      tapi kgk ngapa lha gan , :2thumbup

    23. Izayoi Sakuya says:

      Saking epic nya nih episode, makanan didepan laptop kaga gerak selama 23 menit.. :kaget :nangis

    24. shiro says:

      aku belom liat :nangis :nangis

    25. Bryan says:

      Terima kasih Min
      ane bantu seed

    26. Liat SSnya belum brani nonton…

    27. BimaIsBaza says:

      :angel semoga tenang di alam sana

    28. Unknown says:

      Min, kok link DDLnya gabisa terus :nangis
      ane gademen min download di tusfile :nangis :terharu

    29. Veolin says:

      Min error DDL 480 :(
      tolong diperbaikin min, arigato

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons