Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : ENGI

Genres: Action, Game, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44276/Kyuukyoku_Shinka_shita_Full_Dive_RPG_ga_Genjitsu_yori_mo_Kusoge_Dattara )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & DoroSubs

Suatu hari, seorang siswa SMA yang membosankan, Yuki Hiroshi, mendapatkan game RPG bernama Kiwame Quest. Dibuat dengan teknologi terbaik, game ini mampu memunculkan kenyataan sampai ke tingkat yang sangat ekstrem. Dari grafik yang memukau, perilaku NPC yang hidup, aroma vegetasi, bahkan sensasi angin yang menyapu kulit — semuanya terkesan sangat luar biasa.

Tapi, game ini terlalu realistis dan sulit untuk diselesaikan. Kiwame Quest memiliki lebih dari sepuluh kuadriliun flag dan mewujudkan karakteristik nyata para pemain di dalam game. Para pemain juga bisa merasakan rasa sakit di dalam game ini. Satu-satunya hadiah di dalam game ini adalah rasa pencapaian. Taklukkanlah game paling menyebalkan yang tak bisa dimainkan secara biasa ini.

Link Download Episode Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    7 responses to “Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hamtaro says:

      Pertamax :listen

    2. Arahran says:

      entah napa masi saia masih ngikutin ni series…
      :bingung

    3. Ikokun says:

      Kemampuan larinya kaga di ekpos lagi nih ? Cuman gitu doang ?
      Udah dibantu Kamui juga blm keliatan sisi upgrade-nya. Minimal jadi ngandelin otak kalo fisik belum memenuhi, yg kemarin udah dikasih tahu Kamui.
      Trus impact game ini ke dunia nyata juga belum keliatan.
      Kesel banget gua, tapi masih ngikutin. Haha. Subaru yang walaupun ngenesnya luar biasa dan lemah banget paling enggak ada upgrade nya baik segi kemampuan bertarung maupun sifatnya.
      Dan satu lagi, reona masih annoying banget. :D

    4. yzy says:

      pase nya super lambat, tapi kok bikin nagih nebak nasib MC. Mizarisa Best Waifu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS