Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : ENGI

Genres: Action, Game, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/44276/Kyuukyoku_Shinka_shita_Full_Dive_RPG_ga_Genjitsu_yori_mo_Kusoge_Dattara )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & DoroSubs

Suatu hari, seorang siswa SMA yang membosankan, Yuki Hiroshi, mendapatkan game RPG bernama Kiwame Quest. Dibuat dengan teknologi terbaik, game ini mampu memunculkan kenyataan sampai ke tingkat yang sangat ekstrem. Dari grafik yang memukau, perilaku NPC yang hidup, aroma vegetasi, bahkan sensasi angin yang menyapu kulit — semuanya terkesan sangat luar biasa.

Tapi, game ini terlalu realistis dan sulit untuk diselesaikan. Kiwame Quest memiliki lebih dari sepuluh kuadriliun flag dan mewujudkan karakteristik nyata para pemain di dalam game. Para pemain juga bisa merasakan rasa sakit di dalam game ini. Satu-satunya hadiah di dalam game ini adalah rasa pencapaian. Taklukkanlah game paling menyebalkan yang tak bisa dimainkan secara biasa ini.

Link Download Episode Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    25 responses to “Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Impy says:

      Tuturuu siapa saja yang masih kuat nonton sampai episode 11 ?

    2. Aleksander Nainggolan says:

      yang nonton ini semuanya masokis

    3. Budak Negara says:

      Pengguna Pisau Ganda :kaget

    4. Reyashu says:

      Entah knapa gua masih nntn nih

    5. Yukinase says:

      huh.. ternyata cinta pertamanya bukan mc nya ekekekek kasian cuman buat pelarian

    6. Huu says:

      Ternyata tesla….

    7. Kadal Emas says:

      lah, gue masih betah liat ini karena reona sangat waifuable apalagi 2 pegunungannya sangat bersahabat sekali… :lol :lol

    8. Z says:

      Apa saya saja yang merasa kualitas grafik dari anime ini menurun nggak sempurna kayak kaku, nggak simetris, atau kurang gerak charanya,ketimbang episode awal-awal dan ngerasa kayaknya ada masalah sama studio anime ini…(hanya opini)

      • Oni-chan says:

        biasanya kebanyakan anime kayak gitu gan, episode pertama dan terakhir all out, tapi pas episode selanjutnya loyo kayak gak niat, itulah marketingnya

    9. Waw says:

      Apa saya saja yang merasa kualitas grafik dari anime ini menurun nggak sempurna kayak kaku, nggak simetris, atau kurang gerak charanya,ketimbang episode awal-awal dan ngerasa kayaknya ada masalah sama studio anime ini…(hanya opini)

    10. Duar~~~~ says:

      bangsat mc ampasssssssssssss

    11. Ikokun says:

      Gila ini anime, padahal bisa punya potensi bagus karena ngambil tema realitas yang jarang dipake di tema full dive begini. Entah eksekusi dari pihak studio yang jelek (ya emang jelek sih) atau emang novelnya juga begitu (belum baca).
      Desain chara bagus, tapi pas gerak jadinya luntur dan kaku.
      Eksekusi dialog antar karakter yang main tabrak-tabrak aja terutama si reona. Ibaratnya lagi enak-enak ngobrol sama orang eh tiba-tiba orang ketiga(reona) main nyerobot dan ngomong ga jelas.
      Musik yang kurang cocok timingnya.
      Dll.

      Ngomong begini bukan berarti ga suka atau njelek-njelekim anime ini. Hanya keluh kesah aja. Sampe sekarang masih ngikutin karena penasaran impact game itu ke real life-nya. Tapi ya layaknya ga nyampe melihat anime yang bakalan bentar lagi kelar.

    12. Ikokun says:

      Gila ini anime, padahal bisa punya potensi bagus karena ngambil tema realitas yang jarang dipake di tema full dive begini. Entah eksekusi dari pihak studio yang jelek (ya emang jelek sih) atau emang novelnya juga begitu (belum baca).

      Desain chara bagus, tapi pas gerak jadinya luntur dan kaku.
      Eksekusi dialog antar karakter yang main tabrak-tabrak aja terutama si reona. Ibaratnya lagi enak-enak ngobrol sama orang eh tiba-tiba orang ketiga(reona) main nyerobot dan ngomong ga jelas.
      Musik yang kurang cocok timingnya.
      Dll.

      Ngomong begini bukan berarti ga suka atau njelek-njelekim anime ini. Hanya keluh kesah aja. Sampe sekarang masih ngikutin karena penasaran impact game itu ke real life-nya. Tapi ya layaknya ga nyampe melihat anime yang bakalan bentar lagi kelar.

    13. Korban PHP says:

      Buat yang hujat anime ini, tenang aja nanti MC bakalan OP banget :top
      Tapi, bo.ong sih :lol

    14. Arahran says:

      ternyata bukan ane aja yg mempertanyakan “knp ane masi nonton ni anime” :v
      ..
      dari awal ane kesel ama karakter nya reona, ngeselin beud..
      ..tapi ya, desainnya reona f-able sih…
      ..huehue
      :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS