Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Lan Mo De Hua ( Lan Mo’s Flower ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 8

Studio : –

Genres: Magic, Romance, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36185/Lan_Mo_De_Hua )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Seorang gadis biasa yang mendapat bunga hiasan yang bisa mengubahnya menjadi wanita seperti yang dia inginkan. Dia menggunakan ini untuk menarik teman masa kecilnya, Liu Yi Feng.

Link Download Episode Lan Mo De Hua ( Lan Mo’s Flower ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Lan Mo De Hua ( Lan Mo’s Flower )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 14 min. per ep. Jatah Episode: 9 Genres: , ,

    10 responses to “Lan Mo De Hua ( Lan Mo’s Flower ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kepo says:

      pertamax

    2. Itil Terbang says:

      pertamax :capedes

    3. Masked hero says:

      Kok aku download episode 7 bukan 8 ?

    4. Nulew says:

      360p masih episode 7 tuh wkwk 480p sama 720p udah episode 8

    5. raku says:

      min, kalo udah tamat jadiin batch dong, pr mw donlod nya 1″

    6. sana says:

      sedih pak episode ini

    7. ye xiu says:

      kayaknya ending nya lan mo tetep temenan aja ma yifeng

    8. aquan says:

      apa cuma gw yang gk bisa buka idsly.com?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons