Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Log Horizon Season 3: Entaku Houkai [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Studio Deen

Genres: Action, Game, Adventure, Magic, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41109/Log_Horizon__Entaku_Houkai )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim ketiga dari anime Log Horizon.

Link Download Episode Log Horizon Season 3: Entaku Houkai [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Log Horizon Season 3: Entaku Houkai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    44 responses to “Log Horizon Season 3: Entaku Houkai [ Subtitle Indonesia ]”

    1. drk says:

      yang ditunggu-tunggu.

    2. JOTAROO says:

      PERTAMAX

    3. Vignette says:

      akhirnya best party muncul :terharu :terharu :terharu :terharu :sayangku

    4. OgolKl says:

      Mantappppu gasssss :nangis :terharu :terharu

    5. imbron says:

      Ada recapannya ga ya? Udh lupa euy ceritanya wkwkwk

    6. PARAH says:

      wah gila keluar juga, banyak banget anime bagus gak kuat
      re zero s2 part 2, the promise neverland, slime, nanatsu no taizai dan ini log horizon s3
      parah2 :nangis

      • TEH OLONG says:

        I love januari 2021

        • Goblin Sensei says:

          Januari 2021 memang yang terbaik. setelah beberapa musim ato mungkin dah beberapa tahun
          ane hanya nonton paling banyak 7 judul anime, itupun sebagian malah ane drop di pertengahan karna storynya bosenin.
          bagusnya studio2 lain, lebih baik ambil proyek season2 selanjutnya dari anime2 lama yang hits.
          berharap banget ane NGNL, raja iblis magang, giant killing bakalan dibuat season terbarunya

      • starliner says:

        semua bagus
        kecuali rezero titik nodebate

    7. Log horizon tai says:

      Kampretos, kelamaan season 3 nya baru muncul udah lupa ama cerita sebelumnya, cwk itu siapa ? Cwk itu siapa ? Itu siapa, kampretosssss…

      • BOKAP DIATAS KOMPLAIN PADAHAL UDAH TUA says:

        lah tinggal nonton lagi S1 dan S2 apaan sih, pengen banget ada yang bilang “kamu gak sendiri kok” macem anak2 alay :ngakak

        • Log horizon tai says:

          Sorry ye…hidup gw ga nolep kayak hidup lu yg punya banyak waktu karena ga ada yg dikerjakan sama sekali :ngakak

          • ATAS GW MADESU HIDUPNYA SOK ASIK says:

            elu gak nolep madesu iya :ngakak
            jam 6:30 pagi cuman buat ngebales komentar doang, orang mah kerja ato sekolah :ngakak

    8. Uwauwa says:

      Opening nya dari band maid best emang

    9. DEEN KAMVERT says:

      Hadehhh deen ga yakin dapat feel nya -_-

    10. rtyh says:

      bagus ga s3? agak kawatir sama studio nya

    11. Me2x says:

      Baru kelar nonton S2 lanjooot

    12. fabian says:

      lah nape 12 eps doang ya

    13. razcka says:

      wedew dah lupa nih alur ceritanya

    14. kecoa says:

      ohoo 12 eps .. rapopo

    15. L Lawliet says:

      Season 1 nya keluar pas gw sma
      Season 2 nya keluar pas gw kuliah
      Season 3 nya keluar pas gw udh kerja
      Moga pas season 4 keluar gw dah nikah :lol , eh taunya nge-prank ga keluar2 jd gw gajadi nikah :aghh

    16. Nanami says:

      Debauchery Tea Party in Coming

    17. Ryu says:

      Astagaaaaaa… Uda brp puluh tahun ini… Akhirnyaaaaaaa :nangis :nangis :nangis :terharu :terharu

    18. Gelud says:

      hmmm perintis isekai akhirnya muncul kembali
      oke sikattt

    19. Nseu says:

      op nya terlalu berisik/instrumennya/ kurang enak??

    20. Uruha648 says:

      LESGOOOO!!!!!! :listen :lalala :lalala

    21. Paman says:

      Nonton pas SMP

      Sudah terlalu lama baru rilis lanjutan, sampe lupa story

      Harus marathon ulang lagi biar srek

    22. Kadal Emas says:

      semoga gak bikin ngantuk kayak 2 season sebelumnya karena action nya dikit banget… padahal anime action… :listen

    23. Mercedez says:

      Data base data base… :listen

    24. starliner says:

      apalah aku lewatin opening endingnya

    25. Yuki says:

      wow lagu Openingnya BAND-MAID

    26. Bocah Kampret says:

      wohoho mantap

    27. SHiRoyuki says:

      Muanteb :terharu :terharu :terharu

    28. Bukan Elites says:

      wihhh… gw pikir ga bakal ada s3 nya lagi …
      best lah :terharu

    29. ONANI says:

      Manteb lah ini anime, walaupun grafiknya kurang menarik dan terkesan ketinggalan zaman, menurut ana pribadi yang sudah nonton banyak judul anime.

    30. Nopht says:

      WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    31. Pecintamaple says:

      Ada yg koment di forum lain katanya motor cicilan udah lunas baru ada lagi season 3jnya???

    32. Uwu says:

      Awal nya seneng liat ada LH s3, pas nonton eps 1 nya… Lah lupa ceritanya sampe mana dulu :’D ya udah kayaknya saya bakal skip ini anime, jam kerja gw juga mulai sibuk musti kurangin jam nonton anime juga :'(

    33. Arizawa says:

      dengerin openingnya kayak gak asing sekalinya sudah sering denger xD

    34. TT Zara says:

      eins yang rambut ijo itu kok bisa mirip ya dengan penghianat di manga Blue Lock .. :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS