Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Long Riders! [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, October 9th, 2016, Anime Series Long Riders!

Long Riders! [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Actas

Genres: Comedy, Shounen, Slice of Life, Sports

Rating : 6.72 ( https://myanimelist.net/anime/30652/Long_Riders )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Ami Kurata, seorang mahasiswi baru tanpa keahlian yang menonjol. Suatu hari, secara kebetulan Ami melihat seseorang menaiki sepeda lipat, saat itu juga Ami jatuh cinta dan menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli sebuah sepeda. Setelah itu, Ami berkenalan dengan dunia sepeda jarak jauh dan juga jenis-jenis sepedanya.

Link Download Episode Long Riders! [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 30aa5c873c7edc43094772fe7666b0311401322317_full

    Info "Long Riders!"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    10 responses to “Long Riders! [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Febri4wan says:

      Pertamax

    2. Febri4wan says:

      :lalala :lalala :lalala Gowes Gowes Gowes :lalala :lalala :lalala

    3. gion says:

      Suka genre sport tp kok kyk ny cew yah peran utama nya hadew ,,bgus kagak nih nggu respon yg lain dulu lah :V

    4. ahahahaah says:

      anime sport ke 5 musim ini..

    5. ini aku siapa says:

      solar banga

    6. ini says:

      kok kayak pengisi suara di bakuon ya

    7. Sebut Saja GINTOKI says:

      Njirrr ko mirip PICO ya ?? :kaget :kaget
      Ato karena ane udah kena sindrom PICO :aghh :aghh

    8. arminfake says:

      ^ ini dia korban si pico :v , inget scene naik sepada ya mz :v

    9. kh says:

      kayaknya gak kalah seru dengan onoda yg anime dulu tuuuu

    10. battousai says:

      PICO :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons