Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Lost Song Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 13th, 2018, Anime Series Lost Song

Lost Song Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 10

Studio : Dwango, LIDENFILMS

Genres: Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34338/Lost_Song )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Bercerita tentang gadis bernama Rin yang tinggal di desa perbatasan. Jauh di istana kerajaan yang ramai, seorang gads bernama Finis hidup dalam kesendirian. Keduanya berbagi kekuatan istimewa yang tidak dimiliki orang lain. Kekuatan yang bisa menyembuhkan luka, menciptakan air dan mengendalikan angin. Diperemukan oleh takdir, kedua gadis itu menghadapi perjalanan yang sulit dengan kekuatannya. Perang yang membayangi kerajaan, mencemari darah orang tak berdosa. Orang-orang yang dicintai mati seperti gema jeritan bisu di penjara batu. Ketika dua takdir bersilangan, apakah lagu terakhir akan menjadi keputusasaan, harapan atau …?

Link Download Episode Lost Song Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Lost Song"

    Status: Completed Type: ONA Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    5 responses to “Lost Song Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shinigami says:

      pertamax

    2. Code says:

      Sepi amat yg komen

    3. akryna 55 says:

      padahal moe charanya, tpi storynya kok berat ya? :nangis :nangis :nangis

      • Ndul says:

        Ini ceritanya kaya gimana, gan?
        Perlu asupan harian yg manis, cuma klo karakternya dibikin nangis terus ya agk nyesek jadinya :nangis

        • Grim Joker says:

          Iya gan awalnya gue ngeremehin nih anime, eh makin kesini makin berat storynya… maenannya waktu udah kayak steins gate aja :kaget: :kaget:
          pas diliat lagi ternyata yang megang netflix, pantesan lumayan bagus tapi rada rada kayak devilman crying :haha:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons