Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Lostorage Conflated WIXOSS OVA [ Subtitle Indonesia ]

Prequel dari seri yang akan tayang April nanti

Type: OVA

Total Episode : 1 Episode

Studio : J.C.Staff

Genres: Game, Psychological

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36083/Lostorage_Conflated_WIXOSS__Missing_Link )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Cerita berlatar sesaat setelah pertarungan Wixoss usai. Kehidupan Suzuko pun berjalan dengan damai. Namun, suatu ketika, Piruluk menghampiri Suzuko dan mengatakan bahwa kegelapan masih belum berakhir, dan pertarungan masih akan terus berlanjut.

Link Download Episode Lostorage Conflated WIXOSS OVA [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Lostorage Conflated WIXOSS OVA"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: 1 Genres: ,

    20 responses to “Lostorage Conflated WIXOSS OVA [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nano Desu says:

      Hmmmmmmmm :toast

    2. Ndul says:

      Iki opo?
      Yo eruh lek anime. Tapi kok ono kartu-kartu an e?

    3. nasi garam (petapa bijak) says:

      ganti mc? :kaget

    4. yohoho says:

      jujur gw kaga ngarti cara main kartunya. tapi konsepnya cukup menarik. btw ini lanjutan wixoss kemaren?

    5. Aku punya nama says:

      Berbeda dari lostorage incited WIXOSS ?

    6. kirito tazu says:

      wuhuuuuuy….. :lalala
      ada lagi WIXOSS
      bagus nihhhhhh :top

    7. akuiko says:

      Mc-nya ganti lg ya.
      Kesan psyco-nya oke banget, siap2 kokoro aja kalo nonton ini.

    8. katai putih says:

      ini shizuko ma ruuko ada ? atau cuma chizuru doang ?

    9. HaruHaru says:

      min.. Dagashi Kashi ngk rilis ya??

    10. Raizar says:

      Gw lebih suka yg pertama, yg ada Shiro ama Kuro :v

    11. Adi Zen says:

      nunggu 720p
      sory akun nyangkut gw pinjem

    12. kadal emas says:

      duhh size nya ngeri… 480p aja segitu… :kaget :aghh

    13. taidan no neko says:

      wew. gua telat donlot

    14. Wasatsu says:

      suzuko, chinatsu ama hanna masih bisa maen wixoss? :kaget

    15. Kiran says:

      Asikkkk dilanjuttt!!! Gak sabar liat ruuko sama yuzuki lagi!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons