Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Lostorage Incited WIXOSS [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, October 8th, 2016, Anime Series Lostorage Incited WIXOSS

Lostorage Incited WIXOSS [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : J.C.Staff

Genres: Game, Psychological

Rating : 7.28 ( https://myanimelist.net/anime/33197/Lostorage_Incited_WIXOSS )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Homura Suzuko, seorang gadis yang baru saja kembali ke kota asalnya tertarik dengan sebuah permainan kartu “WIXOSS” dan mulai belajar memainkannya. Tak disangka, dirinya sebagai salah satu pemilik LRIG terpilih dan harus terus bertarung untuk mempertahankan ingatannya serta mengakhiri Pertempuran Pemilih ini…

Link Download Episode Lostorage Incited WIXOSS [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • 2016-10-08_010939

    Info "Lostorage Incited WIXOSS"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    18 responses to “Lostorage Incited WIXOSS [ Subtitle Indonesia ]”

    1. the hash slinging slasher says:

      Ea ea

    2. YukkiReina says:

      pertamax, Btw mirip kowata Makoto di Flying Witch :kaget :kaget

    3. Eros says:

      pertamax :sayangku

    4. Liebert Johan says:

      Mirip Inaba Himeko :kaget :kaget

    5. aszmu says:

      min yang selector destructed wixoss blm ada apa yah? susah nyarinya euy, cm dpt yg 8 menit pertama

    6. fulan says:

      Wixoss season 3 kah?

    7. Veloved says:

      :terharu :terharu :terharu rilis juga nih film

    8. hexo says:

      iya nih wixoss s3 kah ? kok kayak pernah tau ya.. tapi lupa.

    9. wakwak says:

      Musim ini tokoh utamanya bnyak yg cewek

    10. APMI says:

      musim ini oerang cewek semua -_-”
      tapi
      YAY wixoss lagi xD

    11. mao says:

      min, selector destructed wixoss belum ada ya min ?

    12. Iko-kun says:

      Iya tuh semoga cepat datang movie-nya. Sequelnya selector spread wixoss. :2thumbup

      Btw, udah pasti yang ini jadi WL, mungkin karena udah suka sama versi tetangganya yang oke banget. Genre psychological dipadu cewe (moe) semua . :D

    13. taidan no neko says:

      Sekarang yang jadi selector bisa cowo juga y?? Tapi lrig nya masih dominasi cewe

    14. A_kun says:

      Wooo sedot sedo…

    15. said.hinazukichan says:

      emang ini ada season 1 & 2,ya..tolong jawab

    16. kh says:

      hadehhhh kartu lagiiiiiii
      dulu juga kartu
      yg temannya masuk dalam kartu sekaran apa lagiiiii kejadianny

    17. De Esposito says:

      au ah :malu:

    18. Rasyara says:

      Urutan animenya gmana yak? :amazed:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons