Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Love Live! School Idol Project OVA [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 25th, 2013, Anime Series Series Not Found

Love Live! School Idol Project OVA [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Episodes: 1

Status : Completed

Genres: Music, School, Slice of Life

Rating : 8.50 ( http://myanimelist.net/anime/20745/Love_Live!_School_Idol_Project_OVA )

Subtitle : Indonesia

Credit : Subskun & Animeindo

Link Download Love Live! School Idol Project OVA [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "Love Live! School Idol Project OVA [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    20 responses to “Love Live! School Idol Project OVA [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      yosh, OVA dari anime terbaik winter 2013 (IMO)

      sayang durasinya hanya 15 menit…. :aghh

      sudah pada tahu kan? S2 Love Live akan tayang April 2014 (Spring)

      salah satu yang cepat di respon nih, cuma menunggu satu tahun, jempol buat sunrise :top

      musim depan juga ada anime idol, ditunggu saja… :ngacir:

      • Eyes on ME says:

        wah si mimin brani” ny update Love Live tanpda ngasih tau ane :lol

        maki channnnn

      • gie_taeyeon says:

        kemaren donlod RAWnya dari torrent gara2 ga sabar pengen nonton OVA+6th Single u’s,ternyata disini ada juga. :nangis
        6th single with Maki-chan as center bener2 mantap. ga sia2 penantian gue selama ini. :terharu
        thanks bro btw… :top

    2. maria sbw _ chan says:

      sangkyu nice anime to watch

    3. Midorima says:

      Yosh… anime genre musik kesukaan gw.. :terharu
      makasih min.. :top

    4. Tommy Chandr says:

      ini anime gw :v

    5. endra_atreidas says:

      meragukan ah, sub engnya aja belum rilis… ntar nunggu versi lain aja deh, tp thx ya mimin udah diupdate, maju terus

    6. Ald says:

      Wiw Ada OVA nya jga nih Anime :yahoo :top

    7. BimaIsBaza says:

      dak tau anime apa ini , tapi OVA nya mungkin menarik :listen . Thanks yo , semangat :yahoo

    8. Adhitya Junian Dasuki says:

      Ada OVA nya juga ternyata. makasih banyak min :D

    9. Willy says:

      akhirnya OVAnya keluar jg.. uda lama ga liat Muse :D
      ijin sedot gan

    10. :3 says:

      :selamat

      Mantaf ijin sedot dolo walaupun ilegal, yang resminya 27 november.. tetep aja ijin sedot dolo ya btw 720pnya gede amat sizenya :mewek

    11. Eyes on ME says:

      indah :terharu :matabelo

    12. AyamAyamAyam says:

      itu ratingnya gak salah min ?
      ane liat MAL 6.77 ._.

    13. takami says:

      hore ahirnya ada s2nya… :lalala :lalala :listen :listen :yahoo

    14. King_Marchelo says:

      Yosh, keluar juga :terharu

      Ijin sedot

    15. ticchan says:

      ovaaaaaa!!!! :kaget arigatou arigatou :terharu :terharu

    16. Salsa chan says:

      yoshh :terharu ada ovanya juga ternyata downlod langsung gk pkek basa basi ditunggu S2 nyaa :yahoo :sayangku

    17. Yucchan says:

      keren banget! ga sabar nunggu s2 nya~~ :terharu :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS