Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Luminous Witches [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 5th, 2022, Anime Series Luminous Witches

Luminous Witches [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Shaft

Genres: Sci-Fi, Idols, Military, Music

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38006/Renmei_Kuugun_Koukuu_Mahou_Ongakutai_Luminous_Witches )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Mereka adalah penyihir yang menghadirkan senyuman pada semua orang, melawan musuh lewat musik. Para penyihir ini berbeda dengan mereka yang ada di armada pertahanan, mereka adalah idola yang dikenal sebagai Skuadron Musik.

Link Download Episode Luminous Witches [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Luminous Witches"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    19 responses to “Luminous Witches [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pagi Lord says:

      Akhirnya, setelah beberapa kali diundur.

    2. Hitogami says:

      Kukira T Anya degurichof

    3. Kusanagi says:

      Ini sejenis ya sama anime witch yg punya tim 501 atau 502 ????

    4. Drax says:

      Overlord kapan

    5. Yuusha Lord says:

      Menantikan Overlord dibanding Anime “Gw banget”

      • Cabe cabe an says:

        Wkakakaka…… pasti yg dimaksud anime clashroom of elite AKA youkoso jitsuryoku.
        Clasroom of elite enak ditonton maraton (menurut saya)
        Btw beda orang beda selera…..masing masing wibu punya oishi masing masing. Wkakakakaka

      • Vladimir P-chan says:

        setelah nonton anime “gw bgt”, isinya 25% slide powerpoint

      • Oni-Chan says:

        Overlord mah anime Epic gan bukan anime yang cuma hype di musim tertentu, terbukti dari setiap komentar netizen yang selalu bilang “Overlord kapan min?” di semua musim anime wkwkwkwk :lalala

    6. Rocket-man says:

      “Overlord mana min?”
      Wkwkwk
      Dah brp thn komen kayak gini masih eksis.

    7. Pendongeng Handal says:

      Striker Witches melawan neuroi dgn kekuatan dan tekad
      Brave Witches melawan neuroi dgn keberanian dan semangat
      Luminous witches cukk jadi idol fakk wkowkowkowk

      • Intelek says:

        Yaaah gimana lagi, ceritanya mereka kan udah nggak berguna di militer. Kalo nggak jago berperang, jadi idol saja. Setidaknya bisa menghibur para prajurit lain.

        Masih nunggu overlord.

    8. Ahmad Newton says:

      Kukira Iklan SkinCare Luminous Skin

    9. Leon says:

      :kaget :kaget :bingung :bingung
      itu kakinya kenapa ? kok jadi baling baling

    10. Anjay-chan says:

      overlord kapan min??

    11. Albedo says:

      Overlord di iqiyi tayang cepat
      Simulcast sama seperti diJepang.
      Kalo ngebet gas ke iqiyi aja.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS