Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Machikado Mazoku Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 19th, 2019, Anime Series Machikado Mazoku

Machikado Mazoku Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : J.C.Staff

Genres: Slice of Life, Comedy, Magic

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/39071/Machikado_Mazoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Suatu hari di pagi hari, kuatan iblis Yuuko Yoshida terbangun. Ia kemudian mendapat misi untuk mengalahkan gadis penyihir. Yuuko bertemu dengan Momo Chiyoda dan menantangnya bertarung, tetapi kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan. Sejak itu, sebagai iblis Yuuko berjuang melawan Momo. Namun, karena berbagai hal mereka berkerja sama dalam melindungi perdamaian kota Tama.

Link Download Episode Machikado Mazoku Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Machikado Mazoku"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    29 responses to “Machikado Mazoku Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hentaisan says:

      my lovely demon! Waifuku musim ini, terbaik deh! :sayangku

    2. Diavolo says:

      My dear doppio.
      Ah mistake, my dear yuuko

    3. Indra says:

      Turut berduka cita untuk studio kyoani?

    4. enak-san says:

      Best season ini
      .
      Maknya jg mantep :sayangku

    5. Kazuma-san says:

      Itu posternya serius, pshal aslinya……
      wkk…..

    6. mai says:

      njir padahal kyoani bikin anime bagus

    7. The PP says:

      Turut berduka untuk studio kyoani :berduka

    8. Aji-Wancak says:

      Mimin tahu link buat donasinya g ? katanya ada yg nyediain link donasi buat Kyoto Studio ?

    9. kocak says:

      Turut berduka untuk studio kyoani

      Anime Violet Evergarden movie gak jadi rilis

      Padahal anime kesukaan :berduka :berduka

    10. Andhikato says:

      Ini kenapa susah banget masuk web loading nya lama

    11. onore says:

      njir 500 yen hahaha
      uang sakuku malah cuman 2000 rupiah dulu waktu sekolah
      500 yen kalo dibulatkan 50 ribu
      dijepang uang saku segitu masih sangat sedikit njir

      • Atra says:

        Itu 500 yen/bulan, jadi jelas dikit. Ditambah kalo gak salah umumnya anak SMA di jepang paling sedikit uang jajannya 5000 yen/bulan. Jadi singkatnya uang jajan shamiko 10x lebih kecil dari uang jajan anak sma umumnya…

        • Taidan no neko says:

          Kayak gua dulu di SMA taon sekiatan 2000 an
          500 Yen =50 RB an lebih per bulan itu udah cukup. Kadang malah bisa di tabung
          Belajar hidup hemat itu bagus lohh :top

    12. Wild says:

      Kok shortlink dari huntersekai error semua ya? :bingung :bingung

    13. kurosaki says:

      min Quanzhi Gaoshou ( The King’s Avatar ) 2nd Season kpn???

    14. Ao no says:

      Anime apa aja nih yg libur pasca insiden kyoani ?
      :bingung

    15. Kayaknya aku kenal says:

      Dr stone kapan :lalala

    16. Otaku says:

      Kalo iblis nya imut gini mah gue juga mau meski harus menjual nyawa gue.

    17. kisaragi says:

      kenapa gada yang 1080p yahh min?
      anime paling Favorite ane banget nihh musim ini….

    18. Shirayuki says:

      Episode 3 mana min ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons