Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Mahou Shoujo Madoka?Magica Movie 3 : Hangyaku no Monogatari [ Subtitle Indonesia ]

Rilis juga movie ke tiganya..

Movie paling bersinar dan tersukses di tahun 2013 yang juga menyaingi Gintama Movie  :top

Dengan award sebagai anime movie terbaik tahun 2013, dan hampir masuk nominasi Oscar kemarin.   :matabelo

Anime Layar Lebar Terbaik di Jepang

Mahou Shoujo Madoka?Magica Movie 3: Hangyaku no Monogatari

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 58 min. ]

Rating : 8.73 ( http://myanimelist.net/anime/11981/Mahou_Shoujo_Madoka%E2%98%85Magica_Movie_3:_Hangyaku_no_Monogatari )

Genres:  Magic, Psychological, Thriller

Subtitle : Indonesia

Credits : Tiramisubs

Film layar lebar ketiga dan terakhir dari Trilogi Madoka Magica. Yang juga sebagai sekuel movie ke dua. Madoka Kaname dulunya adalah gadis normal yang hidup bahagia, namun dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mahou shoujo lainnya dari takdir tragis yang menanti mereka. Tidak dapat membiarkan kenangan akan dirinya tentang kematian Madoka, Homura Akemi, seorang mahou shoujo juga, terus berjuang sendirian di dunia tanpa Madoka, sambil bermimpi dapat bertemu kembali dengan wajah tersenyum bahagianya sekali lagi…

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=0XBYNn9gJJk’]

Link Download Mahou Shoujo Madoka?Magica Movie 3 : Hangyaku no Monogatari [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 54231

    Info "Mahou Shoujo Madoka?Magica Movie 3 : Hangyaku no Monogatari"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1 hr. 56 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    35 responses to “Mahou Shoujo Madoka?Magica Movie 3 : Hangyaku no Monogatari [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      SS movie 2 dan 3 yang ada di animekompi sama, ada kekeliruan ane dulu..

      SS movie 2 akan diganti nanti…

      tenang ini bukan april mop, badai april mop sudah berlalu…

    2. Ristu says:

      wah akhirnya keluar ! Arigato !

    3. Zanfi says:

      Yatta :lalala

    4. Hentai OUji says:

      Alhamdulillah bukan TROLL :terharu :lalala

    5. Eyes on ME says:

      ciyus nh? bkan april mop lg kn?

    6. Route XX says:

      ini BDRip min??

    7. John Hawk says:

      Akhirnya mimin gak nge.troll

    8. Loli says:

      Mantap gan :top
      Ni movie terakhir atw msh ada lgi lnjutannya ??

    9. Graniuns says:

      Langsung serumput mumpung masih hanggat ‘3’ :aghh :sayangku :yahoo :lol

    10. tms says:

      yeaaahhh,movie yg dinanti-nanti telah tiba

    11. Lymunox says:

      Yukatta , GUe Ga Bete Lagi Gara” becandaan yang Udah Keliwatan -_- :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    12. adeuw says:

      setelah sekian lama menunggu :lalala

    13. Iso says:

      Mantap yang ane tunggu” akirnya :terharu
      sankyuu anime kompi :terharu

    14. PBS81 says:

      bukan april mop, link asli 100% :listen
      arigatou min…. :top

    15. Iso says:

      Stelah nonton Movie ke 3nya ini gw cuma bisa bilang AMAZZIINGGG !!!!!! :top Terlalu menakjubkan !!dari puluhan bahkan ratusan anime dengan berbagai macam genre yang uda gw tonton jarang banget dapet feel yang ampe kaya gini !! :terharu
      Ampe” bikin gw lebay bin alay gini bodo ah ga lebay ga exsis ga exsis ga alay !! ga nyambung jg kali !!! pokonya AMAZINGG !!! :aghh

    16. haruyuki-kun says:

      akhiirnyaaa …. :terharu
      shankyu min .. :onegai movie yg paling ane tunggu rilis juga … :top
      izin sruput ampe abiss ya min .. :lalala
      ke :tkp

    17. ageng says:

      uwoh! Rebellion! makasih banyak min :terharu

    18. BimaIsBaza says:

      Wooohooo0ooooooo :yahoo , mantap size nya .
      Thanks min dah ngeshare . Ini yang ane tunggu-tunggu :top

    19. hisyam says:

      bukan recap kan? bukan recap kan? :terharu :terharu :terharu

    20. John Hawk says:

      Bagus banget setelah nonton :nangis :nangis :nangis

    21. Eyes on ME says:

      inti cerita seh ngerti
      tapi detail” kecil zen zen wakanai -_-
      ky misal ny mami koq masih idup, pdhal dia kan mati duluan
      trus sayaka knp bisa pnya ingatan
      bebe juga, apa dia tuh? maksud dia muncul buat apa? koq bisa?
      asli pusing ane mah

      smpe stngah cerita awal ane pusing ma waktu ny, masa lalu? masa depan?
      udh nebak sh bkal fokus k homura, tp kan doi bisa balik k masa lalu

      wkwkw tpi keren koq, cma bngung aja

    22. Rachmat Zulfiqar says:

      memang anime bagus kayak gini cerita sulit di cerna secara amatir, hanya orang khusus yang bisa :cool:

      tapi ane juga kagak ngarti

    23. Akaikuro says:

      yaattaaaaa akhirnya!!!!!! :3

    24. Review Anime says:

      bagusnya mahou shoujo madoka itu apa ya gan? Ane liat animenya kok ga tertarik? yg seriesnya ??
      Monsternya pun geje?/ Bukan maksud ngejelekin, tolong bantu ane temuin bagusnya itu apa :3
      klo diliat, kayaknya bagus, soalnya bsa ampek 3 movie

      • Homura says:

        Cerita-nya bagus gan, klo ga suka art-nya ikutin jalan ceritanya aja… Jarang2 lho ada jalan cerita kayak begini… Mantap deh pokoknya, dijamin ga bakal nyesel :)

    25. bocahbledek says:

      harddisk udah penuh nih, terpaksa nyimpen di System (:C) :lalala

    26. Min, kami juga lagi ngesub anime seriesnya min, bisa dipost juga min di blog ini. Kami rilis setiap hari minggu min, kunjungin aja halaman di bawah ini buat series animenya. Mohon dipost di blog ini ya min ^^

      http://animangation.com/mahou-shoujo-madoka-magica-full-episode-subtitle-indonesia/

    27. sora says:

      yg 480-nya mana gan??

    28. taufiq says:

      arigatou :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS