Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 24th, 2017, Anime Series Mahoujin Guru Guru (2017)

Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]

Versi baru dari anime legend 90-an…

Type: TV Series

Total Episode : 24 Episode

Studio : Production I.G

Genres: Adventure, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 7.21 ( https://myanimelist.net/anime/34745/Mahoujin_Guru_Guru_2017 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anisubsia

Segel yang menahan monster jahat Guruguru selama ratusan tahun telah melemah. Seorang anak laki-laki bernama Nike terpilih sebagai pahlawan. Dia berangkat dengan Kukuri, seorang gadis yang merupakan satu-satunya orang yang selamat dari suku pengguna sihir hitam.

Link Download Episode Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Report broken episode




  • mahoujin-guru-guru-5942205a7d861p

    Info "Mahoujin Guru Guru (2017)"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    59 responses to “Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. NA"NK says:

      NyimaX :cool

    2. KucingPoiLoverz says:

      Mancappsss

    3. LAYLA says:

      njirr imut bener :hope

    4. Toms says:

      Up … terlalu imut gambarnya

    5. archer says:

      Anime waktu gue masih SD nih, g terasa gue udah tua
      :kaget :kaget :kaget
      Tapi mantab :top :terharu

    6. Saber says:

      Lawakannya jadul tapi masih tetap ngena :lol

    7. CaesarWahyu says:

      Malah jadi inget umur

    8. hana says:

      kangen banget anime jadul

    9. Chocolate says:

      100% kocak
      Karya 90an memang de best
      Remastered

    10. zarakaa says:

      ini remake anime

    11. Luthergard says:

      Waah, masa kecil ane balik lagi nonton anime ini.. Njir, ane udah tua!?
      Dari umur 4taun dicekoki anime.. Sampe gede masih aja lebih milih anime ketimbang sinetron amp*s dan drama murahan. ?

    12. ebiet says:

      kyk anime tahub 90 an yeh

    13. Guendul says:

      Demi nonton ini s1 Ama s2 udah ditonton … Jd semangat nungguin ni anime tiap Minggu nya :D

    14. kuroi-yuki says:

      Ternyata gua udah tua :lalala

    15. Nomura says:

      Kayak pernah nonton tapi lupa apa cuma perasaan ane ? :bingung

    16. Udel says:

      Alibaba dan morgiana :salahkamar

    17. Mr.game says:

      ntah mengapa teneng liat gambar nya

    18. sasageo says:

      :hope saya hode

    19. Darknight says:

      tuanya jdi lbh brasa klo udh nntn ini anime

    20. daisuki says:

      update tiap hari ap min ?
      hehehe
      :nangis :nangis :nangis

    21. damesenpai says:

      gue yakin yg ska nih anime rata” pada udh tua :3

    22. ash says:

      ini anime ada s1 ama s2 di indosiar klo pagi hari minggu, nostalgia en bikin ngakak :yahoo

    23. jakha says:

      anime jaman sekolah,,.. ah jaman indosiar waktu keren2nya,,, petualanganya kocak masih seru di tonton sekarang juga,…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons