Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 24th, 2017, Anime Series Mahoujin Guru Guru (2017)

Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]

Versi baru dari anime legend 90-an…

Type: TV Series

Total Episode : 24 Episode

Studio : Production I.G

Genres: Adventure, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen

Rating : 7.21 ( https://myanimelist.net/anime/34745/Mahoujin_Guru_Guru_2017 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anisubsia

Segel yang menahan monster jahat Guruguru selama ratusan tahun telah melemah. Seorang anak laki-laki bernama Nike terpilih sebagai pahlawan. Dia berangkat dengan Kukuri, seorang gadis yang merupakan satu-satunya orang yang selamat dari suku pengguna sihir hitam.

Link Download Episode Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Report broken link




  • Info "Mahoujin Guru Guru (2017)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    59 responses to “Mahoujin Guru Guru (2017) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Akun ane sendiri says:

      Pertamax

    2. Michi says:

      Kaya pernah liat tuh sih kakek dimana iya?

    3. hariyadi achmad says:

      keluar juga kenangan terindah di masa muda,,aseeeekkkkkkkk
      bangkitin kenangan masa lalu…
      makasih min….
      animekompi the best buuuuaaaanngettt
      :terharu :terharu :terharu :top :top :top :top

    4. hariyadi achmad says:

      jadi ingat umur dah 30 tahun lebih…hahay….

    5. Kafijak says:

      Anime legend khusus yg sudah dewasa sekarang, gk ketinggalan jaman. Lanjutkan min

    6. kokoro says:

      production IG kok gambarnya jelek -_-

    7. kakekAne says:

      re creator kpn min

    8. . says:

      josss liat nih anime jd berasa tua :v malah di tanya kapan kawin :v

    9. KAKEK LEGEND says:

      asalkan ada gadis cantik no problem.

    10. Herman Aja says:

      Jadi ngerasa 10 thn lbh muda :v

    11. anon says:

      Akun siapa ini :v

    12. MC Goblok says:

      Yenyata ane sdh tua :mewek :lol :lol

    13. MC Goblok says:

      Ternyata ane sdh tua :mewek :ngakak

    14. ash says:

      asikkk ada guru-guru sipppp, yang lucu tu kakek2 di gambar no 3 entar bakal sableng tu kakek hahahaha

    15. Anonim says:

      ada prequel nya ini min?

    16. D_end says:

      gileee anim masa kecil :matabelo

    17. Ro says:

      legend gileeee nh anime, muncul lagi…..

    18. oppai hunter says:

      Ane gak pernah nonton. :nangis :nangis

    19. zzzz says:

      Akhirnya aku menyadari bahwa diriku telah menjadi tua ?

    20. Akun_nyasar says:

      Wah anime bagus buat remaja masa sekarang… soalnye ane dah tua
      :nangis :nangis :nangis

    21. Megane-kun says:

      PANTSU WA MISETTE KUDASAI…!!

    22. dakara says:

      Wah kakek legend

    23. Shiroyasha says:

      yg udah pernah liat berarti tua

    24. nin 'hunt' says:

      jadi sadar umur :sayangku

      ini akun nyangkut di ane mulu dah :aghh :aghh

    25. zecter says:

      Lah muncul versi heisei.
      Udah lama banget ya.

    26. Rias Gremory says:

      Njirrr..ane yg dari gnerasi 96 aja g pernah nonton.. Pada dari generasi 80 an kali nih anime :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget

    27. HelianZz says:

      Kayanya gw pernah liat postingan ini :bingung
      Repost kah?
      Atau cuma imajinasi gw kali.. :aghh :aghh :aghh

      #inikahyangnamanyadejavu

    28. Zain says:

      Anime Legend.
      Masih ada aja tuh kakek penari Matahari………

      #Ngera_tua

    29. NA"NK says:

      NyimaX :cool

    30. KucingPoiLoverz says:

      Mancappsss

    31. LAYLA says:

      njirr imut bener

    32. Toms says:

      Up … terlalu imut gambarnya

    33. archer says:

      Anime waktu gue masih SD nih, g terasa gue udah tua
      :kaget :kaget :kaget
      Tapi mantab :top :terharu

    34. Saber says:

      Lawakannya jadul tapi masih tetap ngena :lol

    35. CaesarWahyu says:

      Malah jadi inget umur

    36. hana says:

      kangen banget anime jadul

    37. Chocolate says:

      100% kocak
      Karya 90an memang de best
      Remastered

    38. zarakaa says:

      ini remake anime

    39. Luthergard says:

      Waah, masa kecil ane balik lagi nonton anime ini.. Njir, ane udah tua!?
      Dari umur 4taun dicekoki anime.. Sampe gede masih aja lebih milih anime ketimbang sinetron amp*s dan drama murahan. ?

    40. ebiet says:

      kyk anime tahub 90 an yeh

    41. Guendul says:

      Demi nonton ini s1 Ama s2 udah ditonton … Jd semangat nungguin ni anime tiap Minggu nya :D

    42. kuroi-yuki says:

      Ternyata gua udah tua :lalala

    43. Nomura says:

      Kayak pernah nonton tapi lupa apa cuma perasaan ane ? :bingung

    44. Udel says:

      Alibaba dan morgiana :salahkamar

    45. Mr.game says:

      ntah mengapa teneng liat gambar nya

    46. sasageo says:

      saya hode

    47. Darknight says:

      tuanya jdi lbh brasa klo udh nntn ini anime

    48. daisuki says:

      update tiap hari ap min ?
      hehehe
      :nangis :nangis :nangis

    49. damesenpai says:

      gue yakin yg ska nih anime rata” pada udh tua :3

    50. ash says:

      ini anime ada s1 ama s2 di indosiar klo pagi hari minggu, nostalgia en bikin ngakak :yahoo

    51. jakha says:

      anime jaman sekolah,,.. ah jaman indosiar waktu keren2nya,,, petualanganya kocak masih seru di tonton sekarang juga,…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS