Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Mahouka Koukou no Rettousei Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 20th, 2014, Anime Series Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

Tadinya kata “siscon” pengen diganti dengan kata “maho”, tapi ya sudahlah, siscon saja :ngakak

Type: TV Series

Episode: 16

Studio : Madhouse, Aniplex,Aniplex of AmericaL

Genres: Magic, Romance, School, Sci-Fi, Shounen, Supernatural

Rating : 8.34 ( http://myanimelist.net/anime/20785/Mahouka_Koukou_no_Rettousei)

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Link Download Mahouka Koukou no Rettousei Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 61039

    Info "Mahouka Koukou no Rettousei"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 26 Genres: , , , ,

    48 responses to “Mahouka Koukou no Rettousei Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yearashi says:

      gw belum donlod 1 epi pun. walau dari awal pengumuman ni anime bakal rilis, gw udah ngebet karna ada genrie “incest” nya. :sayangku

      tapi entah napa tiap epi di rilis, gw nungguin banget SS dari mimin nya :nangis

      padahal gw kesini tiap rilis gk pernah mo donlod. :lalala

      donlodnya tunggu end aja biar gk sakit hati terdelay tiap minggu.
      sukses terus yaaaa…. :top

    2. AncuR says:

      udah ga sewot ama SAWO 2 lagi gan :lol :lol

    3. Deray says:

      hay guys!! sorry nih masih newb.
      tpi menurut w yang paling ditunngu itu NGNL S2 dan Btooom S2

      untuk bulan Juli yg w suka itu Zankyou Terror!! tohoh utamanya dianggap terroris, sebenarnya dia ingin memancing org yg dulu menyakitinya di masa lalu!!

      pokoe keren dh ^^

    4. perri yassi sama says:

      yare yare…

    5. abdul says:

      Gue Siscon and gue bangga :lol :lol :lol :lol :lol
      Imouto-saaaaannnnn :terharu :terharu

    6. henry says:

      wkwwk lg2 ss kocak :kaget :kaget !!

    7. genjotsu says:

      thx min,seru bgt!we are the champion… :terharu

    8. Zu says:

      nice .. makin seru ss nya :top

    9. JIM says:

      makin gak jelas SS-nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS