Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : 8bit

Genres: Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40497/Mahouka_Koukou_no_Rettousei__Raihousha-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Teman sekelas Shiba Miyuki, Kitayama Shizuku, mendapatkan kesempatan untuk belajar di luar negeri. Bagi ahli sihir, hal ini bukanlah sesuatu yang biasa karena ahli sihir yang memiliki kemampuan besar itu sudah dianggap seperti aset negara. Tapi, mereka membuat sebuah pengecualian khusus untuk satu program pertukaran siswa. Dan itulah yang menyebabkan Angelina Kudou Shields datang ke Jepang untuk belajar di SMA Satu. Saat Lina sampai di Jepang, muncul beberapa insiden misterius di mana korban insiden tersebut kehabisan darah seperti diserang oleh vampir. Bisakah Tatsuya mengungkap keberadaan vampir tersebut?

Link Download Episode Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Mahouka Koukou no Rettousei Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , ,

    17 responses to “Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryzen says:

      Akhirnya mantap

    2. ....... says:

      Akhirnya bisa mimpi indah.

    3. Myaumyau says:

      Sinar mantap mantap :malu :ngakak

    4. PBS81 says:

      Walau sdh baca LNnya (english) tetap aja penasaran. Udah lupa urutan alurnya. Apalagi LNnya banyak istilah asing gara2 bahas sihir dan supernatural.

      Tetap aja sih rada susah dicerna walau sub indo.

    5. Icha icha says:

      Ialah kalian gak akan paham..

      Kalian kan para kaum kucingpoi baru bisa memahami alur nya dengan jelas :3

    6. Myu says:

      Pengennya sih epic battle kaya episode 1 s1 tp malah jd burik

    7. erza says:

      ara ara, Oni-sama nya pergi berkerja, eh miyuki malah kedatangan oji-san botak, untung aja di anime normal, kalau di nek0 dah ganti genre jadi NTR

    8. Hinata no Kyojin says:

      Mimin, apa ngga dibuat subtitle yg bagus di SCnya?
      Kayak kemaren itu, heheehe

    9. Eks says:

      Epic battle kya season 1 Nya mana???

    10. Kurisu lagi mantap mantap says:

      Min gak ada memenya nih pas nyindir SAO dulu?? Wkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS