Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Major 2nd Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 18th, 2020, Anime Series Major 2nd Season 2

Major 2nd Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : OLM

Genres: Comedy, Sports, Drama, Shounen

Rating : 7.44 ( https://myanimelist.net/anime/40504/Major_2nd_TV_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Season kedua dari Major 2nd. Daigo merupakan anak dari Goro Shigeno, seorang pemain baseball profesional. Daigo ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain baseball profesinal. Namun, dengan kemampuannya yang masih di bawah rata-rata, Daigo menjadi tertekan dan kehilangan hasratnya. Akankah Daigo berhasil menjadi pemain baseball profesional seperti ayahnya?.

Link Download Episode Major 2nd Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Major 2nd Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    8 responses to “Major 2nd Season 2 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Iklan Lazada says:

      Kapan monster musume no ohisa san, raligun, sama maou gakuin…. :aghh :aghh :aghh

    2. Takanome says:

      Emang yaa kalau anime yg udah tamat tapi di bikin lagi lanjutan nya dengan cerita lanjutan ke anak nya itu selalu bikin rusak cerita awal nya, contoh nya aja boruto,anime sepopuler Naruto jadi buruk citra nya karena alur cerita yg berfokus ke anak nya,di tambah lagi dengan anime Major,padahal ending nya udah epick banget sampe S4, ehh malah di bikin lanjutan nya lagi yg berfokus ke anak nya,yaa hancur dahh imeck anime yg sebelumnya,knpa gw berani bilang gini karna gw udah baca komik nya nihh anime dan ceritan ampas bener,nihh mc di anime ini malah ampas dan malahan pemain cewek yg hebat dari pada dia, nihh anime cuman menceritakan si daigo nge Banci doang

      • Toritori says:

        Lho bukanya major sampe S6 ya ?

      • Femboy Hooters says:

        Iya mungkin buat orang yg ngikutin dari awal banget bakal ngira kalau ini anime ga sebagus yg ver.bapaknya, tapi jangan lupa ada yg nonton cuma gara2 pengen liat chara ceweknya doang & ga peduli sama si daigo wkwkwkwk
        Waifu over story

    3. Takanome says:

      Iya sorry lupa gw bro,Major sampe S6 + ova 3

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS