Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Majutsushi Orphen Hagure Tabi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, February 5th, 2020, Anime Series Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Majutsushi Orphen Hagure Tabi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Studio Deen

Genres: Action, Adventure, Drama, Magic, Martial Arts, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37576/Majutsushi_Orphen_Hagure_Tabi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Orphen adalah seorang penyihir yang dahulunya merupakan murid terbaik akademi Menara Fang yang bergengsi. Perjalanannya untuk menyelamatkan Azalie, seorang gadis yang dia anggap seperti saudaranya sendiri telah membawanya pada kunci rahasia dunia.

Link Download Episode Majutsushi Orphen Hagure Tabi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Majutsushi Orphen Hagure Tabi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    16 responses to “Majutsushi Orphen Hagure Tabi Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ah ah crodddd says:

      Pertamaxxx
      Coba yg udh nnton seru gak ni anime ?

    2. mbee says:

      ngucapin mantra lebay kek gitu

      bikin mual aja tiap kali dengernya

      :berbusa: :berbusa: :berbusa:

    3. Pret says:

      Anime terburuk season ini

    4. kuhuhuhu says:

      mejik sirkel nya jelek banget

    5. adistyliLy says:

      bukannya itu studio deen….
      yg cocok buat konosuba doank…
      btw ane kgak ngikutin nih anime

      • JOTARO KUJO says:

        Studio deen cocoknya pegang anime yg lebih fokus ke comedy sih.. Yg paling berhasil cuman konosuba. Karena biar animaai burik, komedinya dapetlah.
        Mending ngikutin jejak studio doga kobo yg spesialis moe moe. Lebih menjanjikan.

      • JOTARO KUJO says:

        Malah klo bentuk karakter di anime komedinya makin ga jelas malah bikin ngakak dripada kzl kyk nanatsu. Sisi positifnya anime komedi gitu sih.

    6. Suneo says:

      EPIC BANGKE!!!

    7. orponoch says:

      Bagus banget ini baca komiknya dulu berpuluh tahun yg lalu. tapi kayaknya ga cocok tayang dijaman sekarang dimana orang2 udah terbiasa dg isekai dan mantra tak berucap….

    8. SHU says:

      Tambah kesini cerita tambah gaje, jadi auto ku delete dari WLku, wokwokwowk
      Mending update darwin’s game min drpda anime sampah kayak ini

    9. netijen says:

      min lu nyolong dari fansub aja updatenya lama kalau ini komen lu hapus banci lu min

    10. Netijen says:

      min lu nyolong dari fansub aja updatenya lama kalau ini komen lu hapus banci lu min

    11. Kang Sayur says:

      Ancur anime nya mirip kyk anime lawas , pakaian MC nya norak , pengucapan mantra nya norak

    12. R says:

      Menonton anime ini cara terbaik buat nyiksa diri sendiri.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS