Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Project No.9

Genres: Comedy, Romance

Rating : 7.29 ( https://myanimelist.net/anime/49470/Mamahaha_no_Tsurego_ga_Motokano_datta )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & Samehada

Mizuto dan Yume adalah pasangan kekasih yang sering cekcok hal-hal sepele dan akhirnya putus saat lulus SMP. Namun, keduanya dipertemukan kembali dengan cara yang tak terduga.

“Sudah jelas aku jadi kakak laki-lakimu!”

“Sudah jelas aku yang jadi kakak perempuanmu!”

Apa jadinya kalo kedua mantan kekasih ini justru jadi keluarga setelah orang tua mereka menikah lagi?

Mizuto dan Yume yang telah memutuskan hubungan asmara kini harus jadi saudara, tinggal satu atap, pulang-pergi sekolah bersama dan terkadang berpapasan di kamar mandi. Bagaimana bisa mereka tidak menghiraukan perasaan mereka yang sebelumnya pernah jadian?!

Link Download Episode Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    16 responses to “Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pecinta onee-chan says:

      Opp*i Isana mantap lah buat Paizuri

    2. wikwikwik says:

      pd akhirnya isana minta jatah evve jg :o

    3. Flick says:

      Isana tipe waifu gua banget terlepas dari bodynya, gua suka sifatnya yang apa adanya.p

    4. Tai says:

      Kenapa webnya sering error ya? Ada yg bisa jawab?

    5. Kotaro says:

      Baca buku apaan itu?

    6. Vikz says:

      Pas direkam di hp si higashira ga pake kaos kaki tpi pas di tegor si irido dia pakai kaos kaki, eh abis itu tuh kaos kaki udah ngilang lagi

    7. Tarjo_Kun says:

      detik terakhir bikin galfok anyink, berasa lg di r***

    8. Nyoi says:

      Itu bukunya kek kenal, karena emng ada novelnya

    9. Pecinta Cup D says:

      Enak kayanya kalo punya pacar wibu kaya Isana, kalo lagi ngobrol topik obrolannya luas dan ga ngebosenin.

    10. coolkid says:

      menurut kalian, waifu mana yg terbaik dalam anime ini?

    11. Maso boy says:

      Bahkan seorang isyana ditolak ckckck
      gk ada obat emg mc satu ini

    12. Kecewa sama Game says:

      aing pengen jual char Lost Saga Exotic pangkat Bintang 2

    13. graf says:

      lagi baca novel haganai jir

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS