Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • [MAO] Multi Anime Opening – Closer

    Posted by Admin on Friday, July 18th, 2014, Anime Series Series Not Found

[MAO] Multi Anime Opening – Closer

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=ogdC2oKzKhg’]


Report broken episode




  • [MAO] Multi Anime Opening – Closer

    Info "[MAO] Multi Anime Opening – Closer"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    33 responses to “[MAO] Multi Anime Opening – Closer”

    1. [ ] says:

      0:34, Anime Apa Min?

    2. Dhan says:

      List anime ny Min :onegai

    3. Mistralist says:

      pake salah satu OP naruto paling kress :terharu

    4. Shiro says:

      Gan Pengen Nanya
      Tu Anime Apa Aja Gan..?

    5. Rhe Serenade says:

      yg pake Sayap itu (0:19) anime apa min?
      matep deh… :top

    6. Toby says:

      Minta List Anime Nya Dong Min…

    7. Neko Sky says:

      min kok di detik ke 0:14 muncul eve dari karakter game elsword :kaget :lol

    8. Dwiki says:

      Anime nya banyak yg gak tauu nih :nangis
      Anime apa aja itu :mewek :mewek

    9. Badboyzzz says:

      anime apa aja itu min ???
      onegai,,,. :mewek :mewek :mewek :mewek

    10. silver says:

      anime pa ja tuh kayakx seru ?

    11. schris says:

      0.30 anime apa min yg rambut pirang

    12. hiruka says:

      keren min.. :top
      animenya kyknya keren2, kasih tau dong anime apa aja itu, onegai :onegai

    13. Unknown says:

      Nih List Anime Di atas…

      Se Kirara
      Higurashi
      Shakugan No Shana S
      Rewrite (Visual Novel)
      Dog Days II
      Fortune Arterial
      Tales of Symphonia 2 Dawn of the New World/Knight of Ratatosk
      Ao No Exorcist
      Tales of Xillia
      Katekyo Hitman
      Tales of the Heroes Twin Brave
      Tales of Graces
      Fate/Stay Night
      Bleach

    14. ogah says:

      upload min upload :3

    15. yoyo says:

      min anime d detik 0.55 itu anime ap???
      tolong balasannya

    16. Last_deed says:

      Wah visual novel ama game semua :aghh gag bisa nonton tau ceritana deh

    17. afhackyogi says:

      nyesel kalo gk bisa liat , cuman bikin ngiri charanya aja

    18. Ryu says:

      mantap min :top :top
      langsung cari pilemnya :sayangku :sayangku :lalala

    19. Yudi says:

      menit ke 1.25 itu anime atau bukan sih . . . tolong balasannya . . . .

    20. Shiro says:

      bukan anime gan…
      itu visual novel judulnya rewrite :top

    21. iRz says:

      menit 0:36 belom terjawab nih kayaknya.. ada yg tau ga tuh anime/vn?
      trus judulnya apa? min dibalas dong.. dan agan agan yg tau tolong infonya :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS