Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 6th, 2020, Anime Series Maou Gakuin no Futekigousha

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Silver Link.

Genres: Magic, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40496/Maou_Gakuin_no_Futekigousha )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Tahun 2000 berlalu, raja iblis yang kejam baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Ia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Di masa depan yang damai tersebut, dia sangat terkejut dengan penurunan kekuatan sihir dunia karena terbiasa dengan perdamaian. Setelah mempelajari dunia itu, tiba-tiba dia diundang untuk memasuki akademi raja iblis yang merupakan sarana untuk mendidik kandidat raja iblis untuk menjadi penguasa baru. Tapi, setelah menjalani serangkaian ujian masuk, dia dianggap sebagai murid “ketidaktepatan” di akademi itu.

Link Download Episode Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Maou Gakuin no Futekigousha"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    21 responses to “Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. fizi cengeng says:

      1

      • Serutan KAYU says:

        yg bikin kurang dr kartun ini itu semua antagonis sampingannya “ignorance” banget, kyk gak ada otak, mirip tipikal komik2 cina.. udah berapa kejadian MC keliat OP banget tp ttp aja dongo’ antagonis sampingan… bikin gregeeettttt

    2. Owe says:

      Kuuraaaang !1!1!1!1 :aghh

    3. wkaokawokawo says:

      susah klo dpet tim feeder, ambil buff sama jungling mulu tapi nub :v
      musuhnya juga sama aja, buff nya diganggu auto nge-feed :v

    4. Mantab, gw suka sama ceritanya gak bertele2 dan langsung ke intinya feelnya juga dapet, gak kerasa udah kelar aja episodenya. Buat gw jadi ke triggered!

    5. Blue eyes white dragon says:

      Ini karakter misha dan sasha bikin saya keingat dgn ayanami rei dan shikinami asuka.
      pas banget warna rambut, model rambut, dan warna baju seragamnya.

    6. Aku nunggu says:

      Great ptender blom ada min?

    7. wkjkajksajs says:

      duh ceritanya juara dah,, jadi gak sabar nunggu episode selnjutnya.

      iklan ini disampaikan oleh penggemar karakter overpower yang badass

      • Kang sop iler says:

        Heine ngelawan lay = 2 pedang suci heine dipake lay karena lay bilang pedangnya nangis dipake sama heine yg ga bisa keluarin kekuatan penuh dari pedang suci

        Laos ngelawan sasha = dominasi sasha karena udah dilatih sama anos.. laos ngegunain sihir penghalang tp ga ad gunanya didepan sasha

        Ledriano (rank 2) dan zeshia Bianca (pict paling bawah) ngelawan anos = ledriano,zeshia ngelawan anos pake ASC.. anos juga pake ASC dari fanclubnya yg nyanyi”
        :lalala

        • Penjelajah Waktu says:

          Lah nanggung itu sop iler, jelas zeshia itu anaknya si eleonora (akarnya jerga guru kanon, makanya ada di eps awal), hasil kloning sebanyak 10k buat perang
          Nanti jadi perang besar2an ras iblis ama ras manusia
          si Ray aslinya Pahlawan Kanon cman pura2 lupa ingatan makanya ngasih si misa kalung kerang yg notabenenya budaya manusia

    8. Suka MC Overpower, But .... says:

      Walaupun anime ini MC nya Overpower, namun pembawaan cerita dan karakternya sangat seimbang dan enggak bikin bosen. Tidak seperti anime sebelah yang MC Overpower nya terlalu di lebih2kan sehingga jadi jelek ceritanya.

    9. Vignette says:

      ini dari LN apa manga??
      kok nanggung episod ini

    10. kusa says:

      hadeeh nunggu seminggu lagi sialan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS