Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 2nd, 2020, Anime Series Maou Gakuin no Futekigousha

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Silver Link.

Genres: Magic, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40496/Maou_Gakuin_no_Futekigousha )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Tahun 2000 berlalu, raja iblis yang kejam baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Ia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Di masa depan yang damai tersebut, dia sangat terkejut dengan penurunan kekuatan sihir dunia karena terbiasa dengan perdamaian. Setelah mempelajari dunia itu, tiba-tiba dia diundang untuk memasuki akademi raja iblis yang merupakan sarana untuk mendidik kandidat raja iblis untuk menjadi penguasa baru. Tapi, setelah menjalani serangkaian ujian masuk, dia dianggap sebagai murid “ketidaktepatan” di akademi itu.

Link Download Episode Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Maou Gakuin no Futekigousha"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    19 responses to “Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Jio Glaze says:

      Pertamax

    2. Peko peko says:

      Pertamax!!!

    3. Mardjan says:

      Sebentar sekali adegan pedang pedangannya???

    4. kang login says:

      telat pertamax

    5. Baka says:

      5 episode keluar aja manganya kesalip jauh. ternyata emang enak nonton animenya. :lol

    6. Kang somay yg bangkrut says:

      Pengabdi 1080p harus menunggu lg :kaget :nangis

    7. Myaumyau says:

      masih nonton karena tt misha :malu:

    8. Akuma says:

      Jabingan loncat indah asw

    9. Xaxa says:

      yg bikin tertarik nonton nih anime karna ga fokus adegan action, lebih ke Anos yg berusaha perbaikin hubungan antar bawahannya :lalala

    10. Reza Alpiansah says:

      Yeahhh

    11. Mbah Du-chan says:

      Maoupun tak berdaya didepan imajinasi liar para gadis (fujo) fan union nya.. :lol :lol

    12. Kang Sayur says:

      Coba heroin nya di buat agak lbh strong gk sok imut bakal bagus nie anime :( , sayang nya heroin sok imut sok naif pula di sandingin dengan MC badas kurang pas

    13. Kang Nasi says:

      Cowok pindahan rambut putih itu reikarnasinya Hero ya bukan bawahan si Anos dulu wkwk :lol

    14. Wibu Lucknut says:

      Dasar wibu lucknut, apanya yg bagus dari anime sampah ini? Jalan cerita udah ketebak, untuk wibu gk ng*Tak kayak kalian emang cocok banget nih anime

    15. Wibu Lucknut says:

      Dan juga jangan sok sok ngasih beda manga/LN dengan anime kalian wibu lucknut gk punya hak buat koment kayak gitu, nonton bajakan malah songong dasar wibu lucknut gk tau diri

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS