Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Märchen Mädchen Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 29th, 2019, Anime Series Märchen Mädchen

Märchen Mädchen Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Hoods Entertainment

Genres: Magic, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35997/Märchen_Mädchen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Melodysubs

Kagimura Hazuki adalah gadis biasa yang sering terlihat sendirian. Hubungannya dengan keluarga barunya yang kurang baik membuatnya sering menghabiskan waktu dengan buku. Suatu hari, sepulang sekolah, salah satu rak buku di perpustakaan membawanya ke sebuah sekolah sihir di dunia lain. Anak-anak perempuan yang terpilih untuk belajar sihir di sekolah tersebut disebut Mädchen. Kehidupan baru Hazuki di sekolah sihir itu pun dimulai.

Link Download Episode Märchen Mädchen Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Märchen Mädchen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    15 responses to “Märchen Mädchen Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Jackal says:

      Tamax

    2. NA"NK says:

      jiaaaahhhhhh…..

      ni anime udh ada staon kali fakum…
      kamvret emang. :terharu

    3. Kakak Aldi says:

      Ajr terkejut aing
      Ternyata masih dilanjutkan nih anime
      Tapi lumayan ada asupan para gadis

    4. Youu says:

      Menunggu GOT eps 3 :lalala

    5. Help says:

      Game of thrones min

    6. Kai says:

      13 bulan kurang 1 hari njir

    7. Arie says:

      Nih animasinya udh bener kah, yg kemaren animasinya serem banget dah, Kya nntn film horor

    8. Chinpo-sensei says:

      min gk garap mix meisei??

    9. codeN says:

      salah satu anime favorite saya, entah knp rattingnya kecil, mungkin yg memberi suara ratting kecil pada newbie semua, khusus anime expert lv papan atas yg bisa nikmati salah satu anime seperti ini, contoh lainnya anime maken-ki, rattingnya lumayan 6.5, tapi reviewnya jelek semua, memberi ratting 4 kebawah, wajar sih, itu bukan utk newbie di dunia ecchi, hanya ecchi expert yg bisa menikmatinya, jadi intinya jangan terpaku terhadap ratting.

    10. Koyomi says:

      Dari kabar yg ku dengar…. Ini studio yg garap dari eps 1 mengalami kebangkrutan
      Harapan ane untuk kedepannya tidak ada lagi studio anime yg bangkrut
      #Nonton anime 12 eps aja masih terasa kurang…

    11. Kokonoe says:

      katanya bangkrut? ternyata masih kuat lanjutin.

    12. ini apa? says:

      I never met this anime before

    13. adsf says:

      wah pantes kayak pernah denger Judulnya, ternyata anime kemaren yg hiatus, lanjut lagi kalo gitu nontonnya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons