Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Märchen Mädchen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, February 16th, 2018, Anime Series Märchen Mädchen

Märchen Mädchen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Hoods Entertainment

Genres: Magic, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35997/Märchen_Mädchen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Melodysubs

Kagimura Hazuki adalah gadis biasa yang sering terlihat sendirian. Hubungannya dengan keluarga barunya yang kurang baik membuatnya sering menghabiskan waktu dengan buku. Suatu hari, sepulang sekolah, salah satu rak buku di perpustakaan membawanya ke sebuah sekolah sihir di dunia lain. Anak-anak perempuan yang terpilih untuk belajar sihir di sekolah tersebut disebut Mädchen. Kehidupan baru Hazuki di sekolah sihir itu pun dimulai.

Link Download Episode Märchen Mädchen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Märchen Mädchen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    11 responses to “Märchen Mädchen Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Xyz says:

      Sepitamaxxxx

    2. Rambut Legend says:

      Ini anime bagus kah?

    3. Kaidan restaurant says:

      Akhirnya bisa berubah juga jadi cinderella.
      Karakternya terlalu moe, ky nya kadar gula gue naik nih.

    4. Bork Laser says:

      Ss1 kayak kemono friend

    5. minjem akun says:

      cinderella pun tiba dengan kereta kencana la la la la :listen

    6. Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe ughwebwie osas says:

      Anjrit, Spoiler di Pict Awal -_-

    7. Rahman-san says:

      udah ngelonte makanya berubah

    8. minjem akun says:

      Black clover versi moe :lol :lol

    9. Otaku says:

      Padahal wa kira glimmore nya cuma bs aktif kalo ciuman sm pangeran jadi gak yuri yuri amat eh ternyata…. Ah sudahlah gue suka suara seiyuu nya :v kalo misalnya gue diberi satu permintaan gue mau nikahin seiyuunya :v

    10. vereth says:

      Episode 7 gak rilis yah??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons