Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Märchen Mädchen [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 12th, 2018, Anime Series Märchen Mädchen

Märchen Mädchen [ Subtitle Indonesia ]

Satu lagi dari tiga isekai musim ini…

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Hoods Entertainment

Genres: Magic, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35997/Märchen_Mädchen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Melodysubs

Kagimura Hazuki adalah gadis biasa yang sering terlihat sendirian. Hubungannya dengan keluarga barunya yang kurang baik membuatnya sering menghabiskan waktu dengan buku. Suatu hari, sepulang sekolah, salah satu rak buku di perpustakaan membawanya ke sebuah sekolah sihir di dunia lain. Anak-anak perempuan yang terpilih untuk belajar sihir di sekolah tersebut disebut Mädchen. Kehidupan baru Hazuki di sekolah sihir itu pun dimulai.

Link Download Episode Märchen Mädchen [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Märchen Mädchen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: , ,

    40 responses to “Märchen Mädchen [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Vils says:

      nyasar :v

    2. megumi says:

      min yuru camp kapan ?

    3. ricky sangar says:

      Akun nyasar, yang punya nih akun tolong komen lah, wkwkwkwkwkwk
      Download ntar aja setelah pulang kerja :yahoo :yahoo

    4. Karma says:

      Akun nyasar..download setelah dari kampus aja :lalala :sayangku :sayangku :sayangku

    5. Henshin says:

      Ky nya karakter utamanya cewek semua ya ?

    6. hutchi says:

      Akun nyasar, sekarang banyak anime yang moe2

    7. Narukami-A says:

      cmiww

    8. di cari akun nyangkut says:

      Ampun isekai lg :aghh :aghh

    9. Henshin says:

      isekainya kurang harem

    10. You00 says:

      Wah dapat akun nyasar juga :D

    11. KuroNeko says:

      setelah Imotou sae ireba sekarang anime isekai
      kantoku-sensei emang the best lah :terharu :terharu

    12. Al-kun says:

      nemu akun :v

    13. Suhendys says:

      Pemainnya cewek semua:(

    14. unchunchcrunchy says:

      unch crunchy ugh?

    15. ragnar says:

      kykny mirip harry potter wkwkwkw

    16. Real Life says:

      Comot dah, akun nyasar :v

    17. ondeh ondeh says:

      kalo admin gak nyantumin rating, maka……..

    18. theekopter says:

      3 isekai? apa aja? ini anime, deth march, trus satu lagi?

    19. Ziel says:

      satu lagi dari mayora…

    20. asd ria says:

      knp harus cwe smua mc nya

    21. Gororororo says:

      Ada yg bisa ngasih tau mksdnya akun nyasar?

    22. Njir Banyak akun Nyasar :kaget :kaget :kaget :aghh

    23. Yaya says:

      siip download :lalala

    24. Arv Procyon says:

      kaga ada lakinya ya?

    25. NekuniKyo says:

      sayang cewe semua

    26. n0tail says:

      Wwkwkw… Yg punya akunnya ini tolong mampir :aghh

    27. Nandemonaiya says:

      Kayanya banyak yah anime cewek 2 smua… Gak hareem gx reverse hareem
      Gua dpt Akun nyasar lgi …hhhi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons