Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Masamune-kun no Revenge Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 17th, 2017, Anime Series Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Silver Link.

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.43 ( https://myanimelist.net/anime/33487/Masamune-kun_no_Revenge )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Makabe Masamune, anak gendut yang sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki. Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil bertransformasi jadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

Link Download Episode Masamune-kun no Revenge Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 21857-tAiKXbvbDTpE

    Info "Masamune-kun no Revenge"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    31 responses to “Masamune-kun no Revenge Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Unknown says:

      pertamax

    2. Shiza says:

      Pertalite aja deng…

    3. S2 is real kanya.. Manga Masih Lanjut. Bahan Baru Setngah.. Cerita Lom Jelasin .. Di Anime Nya Kenapa Aki Suka Si Gendut.. Wkwk Tapi tergantung penjuana anime nya sih.. Kalo menurut Gue Dari Cerita Kanya Masih Bisa S2

    4. Baka_Tora25 says:

      jatah epsdnya smpai brapa min ??

    5. UdinS says:

      kok forbidden linknya :aghh

    6. CaesarWahyu says:

      min perbaikin dong link google drive
      gak bisa -_- yang lain pada lelet download nya

    7. akihito says:

      Ntah kenapa ane lebih pengen kalo si makabe akhir nya jadi sama si neko, drpd aki

    8. zekken says:

      Lanjut?

    9. al-kun says:

      i love aki just because her seiyuu are ayaka ohashi

    10. Wasted Penguinz says:

      ea gua nonton yang ini aja :2thumbup soalnya udah baca manganya gua :aghh :aghh

    11. Wasted Penguinz says:

      min kok emoticons kaskusnya jadi dikit dan ada yang ilang ? :aghh :aghh

    12. Jalan Buntu says:

      ijin sedot :lalala btw ni akun nya siapa ya :lalala :lalala

    13. Server says:

      min googledrive not found 404, ane pake gozilla :nangis

    14. Om-omnya Akane says:

      Aki-sama :lalala :sayangku :onegai :terharu

    15. hutchi coeg says:

      Onicann

    16. Kudo says:

      tidak :aghh minggu depan tamat i need doujinshinya sekarang

    17. yaya says:

      Nanggung amat kalau cuma 12 episode

    18. Ngurah Surya says:

      Kok gua berubah pikiran jadi pengen sama neko ya, mungkin gara gara ga masuk akal kalo sampai segitunya mau balas dendam :aghh

    19. KaMpret says:

      neko jelas2 lebih imut dari aki,,,

      *wagamamamirrorheart* apaan sih :ngakak

    20. Gambar ke 2 itu dari op nya , kirain udah adegannya

    21. ivan says:

      nihh lebih bagus min klo ada season 2 nya .,.,.,.,., biar lanjut ceritannya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons