Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Masamune-kun no Revenge Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, February 10th, 2017, Anime Series Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Silver Link.

Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.43 ( https://myanimelist.net/anime/33487/Masamune-kun_no_Revenge )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Makabe Masamune, anak gendut yang sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki. Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil bertransformasi jadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

Link Download Episode Masamune-kun no Revenge Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 21857-tAiKXbvbDTpE

    Info "Masamune-kun no Revenge"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    23 responses to “Masamune-kun no Revenge Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gowther says:

      Pertamax kah?

    2. Akashy Kyosukey says:

      Pertamaxxx

    3. saber says:

      Kesatu kahh?? ???

    4. HiHO says:

      kalian bangun jam segini buat commend Pertamax

      haha :lalala

    5. Frima says:

      hahaha download download :lalala

    6. Comex says:

      belum tidur yang bener :terharu

    7. Rahman-san says:

      Aki-san ditolak hikz

    8. kujiki361 says:

      Pembalasannya pun di mulai wkwkwkwk :lol

    9. Udah nyampe pas liburan ke pulau kah ?

    10. Akhirnya keluar jga nih si piggy

    11. azusa says:

      Anime bitch sensei blum nongol kah ???

    12. Etto??? says:

      Udah nongol juga ternyata :terharu :nangis :kaget

    13. jendral_lendir says:

      Kok inget marika dari Nisekoi ya

    14. NPC says:

      berasa nnton nisekoi si neko berasa marika adagaki berasa kek chitooge

    15. Shi matt's says:

      Ok, keluar jugha, trims min~

    16. jrenx says:

      test akun nyangkut

    17. nifnifnif says:

      Ini manganya artnya mantap tenan tapi kok animenya artnya males malesan ya buat nya, bikin kecewa para pembaca manganya nih ???

    18. hahahhajaha akun ini melekat terus disni

    19. yui says:

      Yah telat

      ss ap itu
      balas dendam d mulai

    20. Deni says:

      Itu SS nya udah Selesai Balas Dendam tuh berarti. Selanjutnya cerita apalagi ?

    21. Freyja says:

      wagamamamirrorheart

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons