Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Mayoiga Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 9th, 2016, Anime Series Mayoiga

Mayoiga Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Diomedea

Genres: Drama, Mystery

Rating : 7.31 ( http://myanimelist.net/anime/32438/Mayoiga )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Anime Mayoiga menceritakan tentang perjalanan Tur sebuah grup yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan perempuan muda. Mereka, masing-masing menyimpan harapan dan luka di hati mereka sendiri. Tujuan tur mereka adalah sebuah desa yang disebut Nanakimura, yaitu sebuah desa yang gelap dan memiliki kisah urban Legend. Ketika mereka sampai di tujuan, mereka disambut dengan penduduk desa tersebut, namun mereka terlihat samar. Hingga perlahan, situasi desa itu pun menunjukkan misteri nya pada mereka.

Link Download Episode Mayoiga Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 79413

    Info "Mayoiga"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    21 responses to “Mayoiga Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hayashi says:

      Gw kira di episode awal ini mereka bakal kecelakaan bus dan beberapa doang yang hidup dan survival. Perasaan pertama nonton ini udah gak enak dan mencekam, hahaha. Tapi ternyata enggak :D

    2. kurochii says:

      jejak dulu, bikin penasaran ceritanya :ngacir:

    3. kirito says:

      Pertamax .. sugjoi sdh keluar .. anime misteri.. penggatinya Satoru,

    4. See says:

      Ga ada genre horrornya ya ? Kangen anime kyk “another”.

    5. Alsace says:

      episode pertama lagu hipopotamusnya kereeenn :terharu :nangis

    6. Zenodrome says:

      Masih kurang feel horornya :lol :lol Ahh Lion-chan :sayangku :lol

    7. I Love Rias Senpai says:

      comot dulu ah :lalala :lalala :lalala

    8. oppai gede says:

      Masih penasaran

    9. mao says:

      klo ane sih mikirnya bakal gila2-an di desa.
      entah pembunuhan atau semacamnya.

      sepertinya desa-nya tanpa aturan, jadi bisa ngelakuin apa aja.
      bertahan di hidup tapi tanpa aturan = survival.

      mungkin bakal terbentuk kelompok2 kecil.

    10. Kuro says:

      Min kok pake ouo.pres* :( adnya banyak banget… Juga shorterlink paling ribet :mewek

    11. Entah kenapa ane merasakan aura Final Destination :lol :lol :cool

    12. ACCEL-SAN says:

      Bikin penasaran ane pikir cukup menarik buat ditonton :2thumbup

    13. ibianconeri says:

      :kaget Masaki mo di ajak IKEH-IKEH :matabelo

    14. Hishato says:

      Meluncur :lalala

    15. Mr.Game says:

      Jangan jangan kaya madoka magica 3 eps seneng sisanya sensara

    16. Dareka-San says:

      macam anime shiki nih cerita di kampung horror, Tapi ini udah 2 episode belum ada kejadian apa apa , semoga minggu depan udah masuk ke alur cerita nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS