Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Meatball Machine Kodoku (2017) [ Subtitle Indonesia ]

Survival sadis dan absurd :D

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : ARK Entertainment

Genres: Action, Comedy, Horror, Sci-fi

Rating : 8.70 ( http://asianwiki.com/Meatball_Machine_Kodoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Yuji Noda bekerja sebagai penagih utang, tetapi dia tidak memiliki cukup kemampuan untuk melakukan itu, dan malah terkadang membayar utang orang lain dengan uangnya sendiri. Kemudian, saat dia periksa kesehatan, Dokter memberinya kabar buruk. Dia divonis mengidap kanker dan hanya akan hidup beberapa bulan lagi. Lalu di tengah kegelisahannya, parasit Necroborg menginvasi Bumi. Mereka mengambil alih tubuh manusia dan mengubahnya menjadi cyborg, tetapi karena kanker yang diidapnya, ia tampaknya Yuji kebal terhadap Necroborg. Yuji pun harus menyelamatkan dunia dari wabah mengerikan itu.

Link Download Meatball Machine Kodoku (2017) [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas BluRay

Report broken episode




  • Info "Meatball Machine Kodoku (2017)"

    Status: Completed Type: LA Duration: 100 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    24 responses to “Meatball Machine Kodoku (2017) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. wut says:

      anjirr ini apaan? :kaget

    2. Kekenyalan says:

      Ampe muncrat muncrat.. wkwkwwk

    3. Brekele says:

      Njir yg 480p j 730 mb auto sekarat

    4. Enald says:

      Icip aja dulu deh, dari sinopsisnya keknya comedy nya lucu

    5. Baru saja says:

      Bisa bacol gak?

    6. Momonga-SAMA says:

      Rating 8 plus-plus :kaget kek nya wajib coba :top

    7. Aduhai says:

      Orang sakit sakitan di suruh selamatkan bumi hmm..

    8. KELUD says:

      itu samping kiri kaya JACKIE CHAN waktu masih muda sumpah wkwkw

    9. Auahelap says:

      Fak, rating meyakinkan :kaget

    10. ferdy says:

      tod mana min

    11. Kuzu says:

      Kalo ngga salah ini film udah lama deh :/
      Ato ini yang versi th 2017?
      Yang dulu sadis juga nih film :v
      Walaupun graficnya gimana” gtuh :v :kaget

    12. YUE says:

      gaib … wkwkwkwkkwkkwkw

    13. Goblin Tobat says:

      njir siapa itu nama heroinya artiv JAV ya

    14. yagitu says:

      sinopsisnya absurd bat anjir

    15. blyat says:

      dari saskian banayk film jepang yang bagus kenapa yg kaya gini yang disub deh

    16. fav says:

      arti meatball machine kodoku: mesin bakso kesepian
      hmm…

    17. Pram says:

      Yaaa kembalikan waktu beharga ku selam 1jam 23 menit dan kuota yang hilang gara gara download nih flm :v gak nyambung parah tapi btw pemeran perempuanya mantap ,mungkin ranting naik karena op*ai nya di liatin kali yaaa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons