Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Megami-ryou no Ryoubo-kun. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 22nd, 2021, Anime Series Megami-ryou no Ryoubo-kun

Megami-ryou no Ryoubo-kun. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : asread.

Genres: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41812/Megami-ryou_no_Ryoubo-kun )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Koushi Nagumi, anak laki-laki 12 tahun yang ditinggalkan ayahnya setelah rumah mereka terbakar. Suatu hari, seorang gadis bernama Minerva menemukannya terbaring di trotoar dan membawanya ke asrama kampus khusus perempuan yang terkenal karena penghuninya yang bermasalah. Yang mengejutkan Koushi diminta untuk menjadi “Ibu Asrama” mereka. Hari-hari konyol dan panas Koushi bersama para perempuan yang lebih tua darinya pun dimulai.

Link Download Episode Megami-ryou no Ryoubo-kun. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Versi Uncen

Report broken link




  • Info "Megami-ryou no Ryoubo-kun"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    19 responses to “Megami-ryou no Ryoubo-kun. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kakek says:

      Pertamax

    2. GOD HAND says:

      Bentar ambil tisu dulu

    3. Ohho says:

      Kobamaid kapan min?

    4. Jembut belukar says:

      Kana chan yang imut imut kaya jemb*ut mana?

    5. Rere says:

      saya tidak diizinkan menonton yg cencor? ya udah pasrah

    6. Ngatini says:

      Nunggu uncen g keluar2 njir

    7. Tisu basah says:

      Malah yg halalnya gak ada njir.. wkwkwk.. ??

    8. starliner says:

      setelah liat sinopsisnya aku sadar bahwa mc cuma gelandangan yang dipungut dan setelah itu gak ada tujuan kerjanya cuma jagain rumah kontrakan yg isinya betina dan gitudeh
      gak ada perkembangan :berduka

    9. JOhn says:

      Nanggung banget..kirain bakal ada genjot2nya kayak anime sebelah ternyata oh ternyata cuma begini doang

    10. Ginham says:

      Ya setidak ny animex ini cocok untuk meningkatkan imun tubuh khususny para laki laki hhh :lalala

    11. Kung F U says:

      Dibandingin lu pada wangi wangiin rimuru cok, mending ini wangi tulen.. normal.. ga kelainan

    12. Vgh says:

      Agak kangen sama genre ecchi wkwkwk.

      Karena biasanya isekai lg isekai lg, kalo ga titan bugil

    13. Arahran says:

      agak gk nyaman sama nama filenya ==”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS